Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
YKS, Antara Dibenci Dan Disukai


PROGRAM Yuk Keep Smile (YKS) ditayangkan hampir setiap malam secara live oleh Trans TV.

Program tersebut sempat menuai kontroversi di masyarakat belakangan. Yang membenci berargumen program acara seperti itu tidak bermutu karena tidak mencerdaskan masyarakat, lawakannya cenderung melecehkan, dan yang lainnya.

Tapi yang menyenangi YKS barangkali menilai acara tersebut sangat menarik dengan sejumlah gimmick, lawakan dan barangkali hadiah-hadiah yang diberikan dalam setiap episode-nya.

Soimah selaku artis yang terlibat di YKS mengaku tak mau terlalu berpolemik. Tugas dia sebagai pemain hanya menghibur masyarakat.

"Kita manusia biasa, presiden juga manusia biasa,ustadz juga manusia biasa. Kalau YKS itu dianggap nggak bagus, tanya aja sama orang yang nonton kenapa mau nonton," tuturnya, dalam konferensi pers 12 Tahun Transmedia, di gedung Trans TV, Kamis (12/12)

Sementara Kepala Divisi Produksi Trans TV, Gina Mayangsari, mengatakan, terlepas dari banyaknya kritik, YKS adalah program primetime nomor satu.

"Kita punya program prime time nomor satu. Yaitu YKS," katanya.

Sementara Wendy Cagur mengatakan, apa yang dipertontonkan ke masyarakat masih sebatas kewajaran.

"YKS bukan cuma cari uang,tapi juga sudah jadi sebuah keluarga bagi saya. Kalaupun ada beberapa hal yang mengecewakan,kami mohon maaf," ungkapnya.

"Kita tidak mungkin bisa memuaskan setiap orang. Kalau mau semua orang puas, masing-masing orang punya TV sendiri aja," tandasnya.

http://www.tabloidbintang.com/film-t...-diminati.html
0
3.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan