yanuar7foldAvatar border
TS
yanuar7fold
[OSPEK BEJAT] Orientasi di ITN, Mahasiswa Disuruh Aksi Hubungan Intim
emoticon-noroseOspek ini juga memakan korban jiwa meninggal salah satu Maba 2013 asal Mataram yang bernama Fikri. RIP Fikri emoticon-norose

Jangan lupa di rate dan komen gan biar thread ini tetap diatas dan publik tahu

sumber

MALANG, KOMPAS.com - Dalam kasus Orentasi Kemah Bakti Desa (KBD) yang digelar Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Jawa Timur, 13 Oktober 2013 lalu diakui delapan saksi memang banyak perlakuan yang tidak manusiawi.

Hal itu disampaikan Koordinator aksi, Lalu Mustaqim, kepada wartawan disela-sela aksi yang dilakukan mahasiswa asal Mataram di Malang, Senin (9/12/2013), yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Kekerasan (AMAK).

Dari keterangan dan pengakuan Mustaqim, pihak mahasiswa asal Mataram sudah mengumpulkan delapan saksi yang terdiri dari mahasiswa baru (maba) yang ikut ospek bersama Fikri.

"Kita dua malam mendatangkan delapan saksi, yang dari jurusan Planologi angkatan 2013. Dari pengakuan delapan saksi itu, mahasiswa memang menerima perlakuan tidak manusia," katanya.

Bagi mahasiswa baru laki-laki, disuruh seperti berhubungan suami istri, dengan para mahasiswi baru. "Yang tidak manusiawi juga,peserta ospek diberi singkong yang bentuknya seperti alat kelamin dan diminta untuk alat oral. Ini kan sudah cukup bejat dan tidak manusiawi," kata Mustaqim.

Sebanyak 114 mahasiswa baru kata Mustaqim membeberkan pengakuan delapan para saksi, bahwa hanya diberi satu botol mineral, untuk diminum banyak mahasiswa itu. "Kasus ini harus diusut tuntas dan pihak ITN harus bertanggungjawab atas kasus ini," katanya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

TS mantan mahasiswa dikampus dekat ITN udah lama dengar cerita ini dan sumpah naik pitam. namun tidak ada media yang memblow up. pihak kampus SENGAJA menutup nutupi kasus ini. beruntung teman teman sudah mulai bergerak. RIP buat Almarhum Fikri. Semoga kasusnya segera bisa diproses secara HUKUM.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
TS akan mengupdate berita ini, sekarang mau OTW ke ITN kata teman aksi masih terus berlangsung.

#OspekBerdarahMalang2013


karena selama ini teman teman Maba 2013 ITN dibungkam untuk itu silahkan sampaikan perasaannya disini. jangan takut gan/sis. Tuhan bersama Kita

Quote:
Diubah oleh yanuar7fold 09-12-2013 06:18
dellesology
dellesology memberi reputasi
1
23.1K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan