bima2bimaAvatar border
TS
bima2bima
Field Report Event Festival Pembaca Indonesia: 7 - 8 Desember 2013
Assalamualaikum *beragama dulu sebentar emoticon-Big Grin

Akhirnya IRF ( Indonesia Reader Festival - Festival Pembaca Indonesia ) yang kita semua kerjakan prosesnya selama 3 bulan selesai juga. Tawa, canda, halangan, hambatan berhasil mewarnai perjalanan Serapium dalam meramaikan IRF tahun ini. emoticon-Big Grin

Proses rapat hingga acara IRF berlangsung

Acara yang berlangsung 2 hari mulai dari Sabtu pukul 10.00 - 16.00 dan Minggu 10.00 - 16.00 pada tanggal 7 - 8 Desember ini, telah sukses membawa kira - kira 63 orang di hari pertama dan 75 orang di hari kedua yang datang berkunjung ke Booth Serapium. Sebuah prestasi yang luar biasa yang Seraper lakukan. Terima Kasih teman - teman Seraper. emoticon-I Love Kaskus (S)

Acara tahunan yang dibuat oleh Goodreads Indonesia di Museum Bank Mandiri ini, dihadiri oleh banyak komunitas - komunitas buku yang eksis di Indonesia dan salah satunya Serapium emoticon-Selamat Widihhhh, makin kece aja Serapium deh emoticon-Kiss (S)

Berikut gambar poster acara IRF dan Jadwal acaranya.



Jadwal Acara IRF 2013


Sabtu, 7 Desember 2013



Minggu, 8 Desember 2013


Terimakasih untuk semua Seraper yang udah datang dan membantu proses IRF selama 3 bulan terakhir, Makasih juga buat Goodreads Indonesia, Teman2 Kaskuser UNJ dan STFH yang udah support kita. Terima Kasih semuanya emoticon-Kiss (S)

Absen Seraper yang hadir

Foto - Foto di Booth Serapium

Kesan dan Pesan Seraper

Diubah oleh bima2bima 09-12-2013 18:48
0
16.2K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan