ajikomaraAvatar border
TS
ajikomara
Efek Musik Jadul dan Pengaruhnya buat Kehidupan Sekarang(percaya ga percaya masuk)



emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


jangan lupa di
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for moga no repost /:D/:

hallo min izin share article ya, disini ane pengen share article nih tentang Mozart Effect , jujur nih ane juga baru denger apa itu mozart effect hehehe justru ane bru denger ini kata, makannya ane nyari tau dan nyoba buat thread ini emoticon-Big Grinyo coba agan-agan simak aja emoticon-Big Grin siapa tau menarik emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo


Wolfgang Amadeus Mozartseorang anak yang terlahir prematur, dia lahir di salzburg austria, 27 januari 1756.anak dari leopard mozart, salah satu pendidik musik yang terkenal. dia menjadi salah satu komponis musik klasik terkenal di dunia. Ia mulai menulis lagu dan memainkan piano serta biola sejak umur lima tahun. Mozart telah menulis lebih dari 600 lagu. Dan dari setiap lagu yang di tulisnya selalu membuat orang yang mendengarkannya merasa nyaman, dan karna itulah di sebut “Mozart Effect”.
emoticon-Matabelo


Apa itu Mozart effect?

. Efek Mozart umumnya dapat dijelaskan sebagai kondisi/efek sebagai hasil pemaparan terhadap musik tertentu (khususnya musik Mozart) dalam waktu singkat dan berefek positif terhadap kognisi(kepercayaan seseorang tentang sesuatu yang didapatkan dari proses berpikir tentang seseorang atau sesuatu) dan perilaku. Sains tidak mendukung fakta ini, meskipun mendengarkan musik Mozart tidak merugikan siapapun sejauh ini.

Quote:


tetapi di samping itu banyak juga yang bilang kalo mozart effect hanyalah sebuah legenda atau mitos, tetapi dengan adanya penelitian-penelitian yang di lakukan oleh beberapa ilmuan mengenai pengaruh positif dari mozart effect. mampu menjawab kebenarannya dan mereka menyatakan bahwa adanya pengaruh positif mengenai mozart effect memang benar.

Spoiler for contoh musiknya:


Bahkan efek ini ga cuma berpengaruh sama manusia dan kesehatan bayi prematur aja . bahkan Seekor sapi, seekor tikus ,tanaman hingga pembuangan limbah setelah diperdengarkan lantunan Mozart dapet efek positifnya. ko bisa yah???emoticon-Bingung (S)

dan ini ada beberapa contoh kasus efek positifnya ...

Spoiler for Kesehatan Bayi Prematur:


Spoiler for Produksi Susu:


Spoiler for Tikus di Labirin:


Spoiler for Pertumbuhan Tanaman:


Spoiler for Kebun Anggur:


Spoiler for Pembuangan Limbah:


Spoiler for pesan TS:


Spoiler for bonus /:D/:


Quote:
Diubah oleh ajikomara 17-07-2014 08:44
0
6.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan