Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Italia Hanya Sisakan 1 Wakil Di Knockout Liga Champions
Pamor Serie A Di UCL Semakin Redup, Di 16 Besar Ini Italia Hanya Mempunyai AC Milan Saja.



Milan - AC Milan merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian itu didapat usai Rossoneri bermain imbang 0-0 dengan Ajax Amsterdam.

Dalam laga penentuan di San Siro, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB, Milan sudah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-22. Riccardo Montiolivo mendapat kartu merah langsung menyusul pelanggaran keras terhadan Christian Poulsen.

Unggul jumlah pemain, Ajax mendominasi jalannya pertandingan. Situs resmi UEFA mencatat penguasaan bola tim arahan Frank De Boer itu mencapai 63 persen.

Ajax juga sangat agresif dalam menyerang. Mereka tercatat melepaskan 24 attempts dengan 12 yang berstatus on target. Sementara Milan cuma melepaskan tiga tembakan dan dua yang mengarah ke gawang.

Namun hingga laga usai tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Milan berhak melangkah ke babak 16 besar mendampingi Barcelona. Armada Massimiliano Allegri itu mengumpulkan sembilan poin.

Sementara itu, Ajax akan berlaga di Liga Europa. De Amsterdammers mengakhiri langkahnya dengan finis di urutan ketiga dengan delapan poin.


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/12/033451/2439484/1033/imbang-dengan-ajax-milan-ke-babak-16-besar[/url]

Sementara Napoli Meski Menang Menghadapi Arsenal Namun Harus Menerima Kenyataan Bermain Di Kasta Kedua Yaitu Europa League



Metrotvnews.com, Naples: Napoli harus menerima pil pahit tersingkir dari ajang Liga Champions meski berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di matchday 6 Grup F di San Paolo, Naples, Kamis (12/12) dini hari Waktu Indonesia Barat.

Sejak kick off babak pertama, Napoli yang membutuhkan kemenangan dan berharap rivalnya Borussia Dortmund bermain imbang atau kalah dari Marseille, langsung menekan tim tamu. Namun hingga babak pertama usai, pertandingan yang dipimpin wasit V. Kassai‎ ini tetap berkesudahan 0-0.

Di babak kedua Il Partenopei masih memegang kendali permainan dan terus menekan pertahanan The Gunners. Butuh setengah jam buat anak asuh Rafa Benitez untuk menjebol gawang Arsenal. Lewat Gonzalo Higuain kebuntuan Napoli terpecahkan, tepatnya di menit 73 hasil umpan Callejon. Tendangan kaki kiri eks Madrid tersebut gagal dibendung kiper Arsenal Szczesny. Skor 1-0, Napoli mendapat angin segar karena disaat bersamaan skor Marseille vs Dortmund masih 1-1.

Di menit ke 76, Napoli mendapatkan keuntungan usai Artetta diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Keunggulan tersebut dimanfaatkan dengan terus memberi tekanan ke gawang Arsenal. Namun, gol kedua Napoli baru tercipta di tiga menit tambahan waktu normal. Kali ini Callejon mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Lorenzo Insigne.

Napoli butuh satu gol untuk lolos, karena di matchday 2 kalah 0-2 dari Arsenal dan di saat bersamaan Dortmund berbalik unggul dari Marseille berkat gol Grosskreutz. Sayang, hingga peluit panjang skor tetap 2-0. Meski menang, Napoli harus menelan kekecawaan karena kalah selisih gol dari Dortmund dan Arsenal. Napoli harus puas bermain di Liga Europa.


http://www.metrotvnews.com/bola/read...medium=twitter

Selain Napoli Juventus Yang Menjadi Raja Di Liga Lokal Ternyata Juga Ikut Menelan Pil Pahit Tersingkir Dari Champions Dan Harus Bermain Di Europa, Tapi Untungnya Final Europa Diadakan Di Markas Mereka Sendiri



Istanbul - Gol Wesley Sneijder membuat Galatasaray memetik kemenangan 1-0 atas Juventus. Hasil itu membuat Galatasaray lolos ke babak 16 besar Liga Champions sedangkan Juve tersingkir ke Liga Europa.

Pertandingan matchday 6 Galatasaray lawan Juve ini sejatinya dimainkan, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. Namun, kondisi cuaca yang berimbas ke lapangan permainan membuat pertandingan itu dihentikan di menit ke-31 dan kembali dimainkan lagi Rabu (11/12) malam WIB.

Di lanjutan pertandingan yang dimainkan di Turk Telekom Arena tersebut, Sneijder mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan. Ia menjebol gawang Juve lima menit sebelum bubaran.

Kemenangan membuat Galatasaray kini mengoleksi 7 poin, mengungguli Juve yang punya 6 poin. Walhasil Galatasaray lolos ke fase 16 besar Liga Champions sebagai runner-up Grup B, menemani juara grup Real Madrid, sedangkan Juve harus rela tergusur ke kompetisi Liga Europa.


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/11/212521/2439424/1033/gol-tunggal-sneijder-loloskan-galatasaray-singkirkan-juve[/url]
Diubah oleh jajang100 12-12-2013 00:39
0
2.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan