XAreaAvatar border
TS
XArea
[RIP] Mengenan Ponsel Nokia OS Symbian Yang Melegenda
Hallo Agan/wati selamat malem ..
Langsung aja dah,sesuai judul,kali ini ane Akan flashback mengulas tentang Hp2 Nokia OS symbian yang dulu pernah melegenda.

Jangan Lupa juga tolong di

emoticon-Rate 5 Star


Syukur sukur ada nyang mau kasi

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Biar ane tambah semangat emoticon-Big Grin


OK Lanjut ...

Tentunya Bagi agan agan pecinta Gatget udah pada tau kan ama nyang namanya OS symbian..yup OS symbian adalah Salah satu OS andalan Nokia yang di mana pada awal kemunculan nya,membuat pamor Nokia melonjak tinggi dan menjadikan Nokia sebagai Raja di kancah Penjualan Hanphone Dunia.

Namun kabar mengejutkan datang dari Nokia yang dimana pihak Nokia menyatakan bahwa mereka akan menghentikan produksi OS symbian dengan alasan lamanya proses pengembangan untuk membuat OS tersebut.Dan final nya,kini Nokia hanya fokus pada produksi Windows Phone.

Tapi bagi pecinta Symbian kaya TS dan mungkin juga agan2 lain,akan sangat terpukul dengan adanya kabar tersebut.Setidak nya,inilah alasan kenapa TS kecewa dan berduka karena keputusan tersebut.

  • OS symbian itu unik,gila dan mengasikan.
  • Hanya OS symbian yang menurut TS,satu satunya OS yang memberi kebebasan pemiliknya untuk melakukan Edit Interface secara Ekstrim.
  • Dengan OS symbian agan bisa sesuka hati merubah bagian demi bagian interface nya,mulai dari Homescreen,Menu,bahkan jika agan bosan dengan bahasa system nya,agan bisa mengganti bahasa system nya dngan bahasa suka suka agan,mau bahasa alay,jawa,gaul de el el.Dan itulah yang membuat pemiliknya gak pernah bosan.
  • Selain itu,software yang melimpah dan keren,serta gratis emoticon-Big Grin,agan bisa mengedit video,photo,mp3 layak nya agan menggunakan pc.
  • Enak di ajak Grentongan.Nah ini dia alasan terbesar TS sangat cinta ama symbian,Selain alasan di atas.rymbian juga termasuk OS yang Sangat enak kalo di ajak Grentongan emoticon-Big Grin


Mungkin itu sedikit pendapat TS tentang kelebihan OS symbian.Nah kembali ke topik,yuk kita sama sama mereview kembali,dedengkot Symbian yang pernah ada di jaman nya.

Quote:


Spoiler for The Legend:


[url=m.detik..com/inet/read/2013/10/09/111105/2382159/317/3/mengenang-ponsel-nokia-symbian-yang-melegenda]SUMUR][/URL]

Masi sangat banyak sebenarnya type type ponsel Symbian ini,karena gak mungkin smw ny TS sebutin.Kalo agan mau nambahin,monggo silahkan sampaikan komentar agan ya ..
0
13.8K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan