Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bradeyAvatar border
TS
bradey
No Hp Cantik, Awas Modus Gan !
Bagi sebagian orang no ponsel adalah aset yang penting dan harus memiliki ciri khas dari pemiliknya. Ada yang rela merogoh kantong dalam untuk membayar lebih harga suatu no perdana ponsel agar dapat di sesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Mulai dari pemilihan angka sesuai hoki, tanggal lahir, dan angka pilihan lainnya.




Namun perlu di ketahui bahwa telah terjadi banyak penipuan dengan menggunakan modus jual kartu perdana cantik murah. Penipuan ini di lakukan melalui media online, pelaku akan memasang iklan untuk memancing korban yang tertarik dengan no ponsel cantik dan berharga murah. Setelah korban tertarik dan melakukan pembayaran, pelaku tidak akan pernah mengirimkan pesanan tersebut.

Bagaimana cara pelaku menipu korbannya?
Seperti layaknya jual beli di media online, penjual bodong ini akan mempromosikan jualan palsunya kepada orang ramai (media sosial, forum jual beli, website toko online palsu)dengan harga yang murah atau lebih murah dari harga pasaran.
Setelah ada korban yang tertarik, pelaku akan meminta korban melakukan pembayaran melalui suatu rekening (pelaku tidak akan mau jika di minta pembayaran via Rek-Ber)

Kenapa korban bisa tertipu oleh pelaku?
Pelaku akan mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan bahwa pelaku memang memiliki kartu perdana tersebut, dan sangat mungkin pelaku akan mengirimkan scan / foto KTP palsu, SIM palsu, foto kios jual perdana palsu atau kartu nama palsu kepada korban agar korban merasa yakin dan percaya.
Namun sebenarnya pelaku hanya memiliki no perdana yang biasa saja dan di rekayasa dengan cara menempelkan stiker no cantik palsu yang telah di persiapkan.

Quote:


TIPS :Jangan mudah tergiur dengan tawaran jual kartu perdana murah (contoh ; 08123456789). Anda harus cek dulu apakah no itu aktif atau tidak. Jika no tersebut aktif, berarti Anda nyaris saja di modus. Jika ingin membeli kartu perdana, pilihlah penjual yang punya reputasi baik dan berpengalaman.


SUMUR

Silent Reader not Good..



Spoiler for THREAD INFO MODUS:


Spoiler for HOT THREAD #:


Spoiler for KOMENG BERMUTU:

Spoiler for BERMUTU TAPI FRONTAL:


Spoiler for KOMENG NARSIS:
Diubah oleh bradey 11-12-2013 10:30
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
14.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan