pusssy.hugAvatar border
TS
pusssy.hug
5 jam temani belanja pacar,akhirnya tewas..sereeem!!!!!
Pria China Bunuh Diri di Mal Setelah Temani Pacar Belanja Lima Jamemoticon-Turut Berduka



Mengantar perempuan berbelanja adalah biasanya dianggap sebagai hal yang paling menyiksa bagi seorang pria.

Gara-gara frustrasi menemani sang pacar berbelanja, seorang pria di China lompat bunuh diri dari sebuah mal.emoticon-Takut

Pria malang ini melakukan aksi bunuh diri setelah terlibat pertengkaran dengan pacarnya yang memaksa berbelanja ke sebuah toko yang menawarkan diskon.

CCTV menggambarkan bagaimana Tao Hsiao, 38, menemani pacarnnya berkeliling belanja di sebuah mal di Xuzhou, provinsi Jiangsu, China bagian timur.

Setelah lima jam menemani dengan sabar, Tao akhirnya merasa belanja mereka sudah cukup, dan mengajak pasangannya untuk pulang.

Saksi mata menyatakan bahwa Tao mengatakan mereka sudah membawa cukup banyak tas belanjaan, yang disebutnya melebihi dari yang bisa dibawa. Namun, wanita pacar Tao tetap memaksa untuk memasuki sebuah toko lain di mal itu yang memberikan diskon khusus untuk sepatu wanita.

“Dia mengatakan bahwa wanita itu sudah punya cukup banyak sepatu, lebih dari cukup bahkan untuk seluruh sisa hidupnya dan hanya pemborosan untuk membeli sepatu lainnya,” ujar saksi mata.

“Wanita itu mulai berteriak, menuduh pria itu pelit dan menodai perayaan Natal, mereka terlibat pertengkaran seru,” lanjut saksi.

Adu teriak antara keduanya berakhir saat sang pria mencampakkan tas belanjaan di atas lantai dan ia melompat dari balkon. Tubuhnya menghantam hiasan Natal sebelum akhirnya membentur ubin di lantai 7 yang menyebabkan para pembeli kaget dan lari ketakutan. Tak diberitakan dari lantai berapa pria itu melompat.

Petugas pertolongan pertama segera datang ke lokasi tapi Tao keburu tewas di tempat akibat hempasan keras yang dialaminya.

Juru bicara mal itu menyebutkan bahwa tubuh Tao segera dievakuasi dari lokasi.

“Sebetulnya ia mendarat pada salah satu stand yang ada di bawahnya, lantas tubuhnya menghempas lantai, dengan begitu meski stand itu rusak namun tak ada satu pengunjung pun yang tertimpa tubuh Tao,” ujar sang Jubir.

“Ini sungguh sebuah peristiwa tragis, tapi ini memang tahun yang bisa membuat stres banyak orang"..

agan sista ngeri bgt ya kisahnya,semoga tidak terjadi di kita2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



cek sumber: http://www.solopos.com/2013/12/10/ki...ima-jam-472994
0
27.2K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan