Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toh1rmsAvatar border
TS
toh1rms
Kaitkan Kecelakaan KRL Bintaro dengan Vonis LHI, Kader PKS Dibully


intelijen – Kecewa dengan vonis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta (09/12) terhadap mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), kader militan PKS dibully di sosial media.

Saking geramnya dengan vonis 16 tahun untuk LHI, akun Facebook “Abu Nidaul Hasanah” menyatakan bahwa musibah kecelakaan KRL-truk tangki BBM di Bintaro akibat putusan yang tidak adil hakim Pengadilan Tipikor pada kasus LHI.

“Wahai sodaraku semuanya yg saya cintai.. Knp ane mengaitkan kejadian kreta Bintaro sama vonis ustadz LHI. Ane teringat ceramah ulama besar KH Zainudin MZ almarhum. Yg mengandung murkanya Allah itu ada 3.poin.. 1.kemaksiatan merajarela munkarot mejadi2, 2 hakim yg tidak adil, 3 penguasa yg dzolim pd rakyatnya.. Coba renungkan wahai sodaraku kejadian bintaro murka ALLAH SWT.bukan?” tulis Abu Nidaul Hasanah.

Tak urung tulisan Abu Nidaul Hasanah itu berbuah cibiran. Sejumlah akun di sosial media bahkan meng-capture postingan Abu Nidaul Hasanah di Facebook itu.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid menyebut vonis LHI merupakan pendzaliman. Tak sampai di situ, Hidayat bahkan menyatakan, jika mau dihukum rendah maka korupsi saja yang banyak. Hal itu disampaikan Hidayat di Gedung DPR RI, Jakarta (10/12).

“Kaedah hukum di negeri ini tidak adil dan penampilan berhukum kita ‘abaikan’ sisi keadilan dalam hukum itu sendiri,” kata Hidayat.


Sumber : http://www.intelijen.co.id/index.php...er-pks-dibully

Comment ane.... haram bagi ane dan keluarga ane untuk berpihak pada kelompok manusia seperti ini..... najiss emoticon-Najis
0
15.2K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan