Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

finance1stAvatar border
TS
finance1st
Kehidupan liar multimiliuner poker
Sumber: Berita Lintas Dunia

Seorang multimiliuner bintang poker dijuluki raja playboy di instagram setelah memamerkan kehidupan mewahnya yang bergelimang harta, wanita, mobil mewah dan senjata.

Spoiler for "Diantara para wanita":


Entah apa yang ada di dalam pikiran Dan Bilzerian, sang miliuner 32 tahun yang doyan mengumbar kehidupan pribadinya yang glamor di instagram. Pria yang tinggal di Los Angeles ini menjuluki dirinya sebagai actor, astronot dan a**hole kepada lebih dari 100.000 followernya di instagram.

Dan Bilzerian diberitakan mempunyai kekayaan lebih dari 100 juta dollar yang jika dirupiahkan sekitar 1,2 triliun. Bilzerian memperoleh kekayaannya dari hasil mengikuti turnamen poker dunia. Terlepas dari itu, gaya hidup glamornya sangat beresiko karena sebelumnya ia pernah mendapatkan serangan jantung ganda dan pulmonary embolism (penyumbatan arteri di paru-paru).

Spoiler for "Pamer setumpuk uang tunai":



Spoiler for "Pelihara anjing laut di kolam renang":


Di dalam akun instagramnya, baru-baru ini Bilzerian mengupload foto-foto yang bisa mengundang decak kagum orang-orang, beberapa diantaranya sebuah foto binatang anjing laut di kolam renang rumahnya ditambah pose seorang wanita yang topless.

Spoiler for "Koleksi mobil mewah dengan plat khusus":


Foto lain menunjukkan koleksi 2 mobil mewah di dalam garasi rumahnya, yang satu diberi plat dengan nama 'SUCK IT' dan yang satu lagi platnya bertuliskan 'MR GOAT.

Spoiler for "Koleksi senjata api":


Ada pula foto yang menunjukkan koleksi lebih dari selusin senjata semi otomatis yang diletakkan begitu saja di meja. Ia mengatakan:"Ketakutan terbesar saya ketika seseorang menerobos masuk ke dalam rumah, saya tidak bisa memutuskan ingin menggunakan senjata yang mana."

Spoiler for "Pesta di siang hari":


Spoiler for "Pesta di malam hari":


Ia mengakui, ketika di SMA, ia bukanlah seorang pria yang menarik bagi para wanita. Pada akhir masa SMAnya, ia sempat dipenjara karena memiliki senapan mesin di dalam bagasi mobilnya, tetapi ia berhasil menyelesaikan pendidikannya kala itu.

selanjutnya, ia bergabung di militer dan telah mengikuti latihan NAVY SEAL. Sangat diSayangkan, dua hari sebelum lulus, ia dikeluarkan karena memaki seniornya.

Bilzerian mengungkapkan, masa indahnya bermula ketika ia berada di University of South Florida, masa dimana ia mulai bermain poker.

"Saya sempat bangkrut ketika masih menjadi mahasiswa tingkat dua, mempertaruhkan semua uang saya. Lalu saya menjual sejumlah senjata api milik pribadi, berhasil mendapatkan uang $750 dari hasil penjualan. Uang tersebut dipertaruhkan untuk bermain poker, $750 berubah menjadi $10.000. Saya pun terbang ke Las Vegas, mengubah $10.000 menjadi $187.000, kemudian kembali ke sekolah, bermain lebih baik lagi."

Ia mengatakan, titik balik adalah ketika ia kehilangan segalanya.

"Saya menghargai uang, anda harus bangkrut untuk menghargai uang."

Sejak saat itu ia mulai memenangi sejumlah turnamen, kesuksesan terbesar adalah ketika ia memenangkan turnamen tahun 2009 pada event World Series of Poker. Kini ia juga merupakan pendiri permainan poker online, Victory Poker.

Spoiler for "Liburan dengan pesawat jet pribadi":


Bilzerian menjelaskan, bertaruh dalam segala hal adalah bagian penting hidupnya namun ia tidak selalu menang. Kesehatannya menurun akibat gaya hidup glamor yang dijalaninya.

Ketika berusia 25 tahun, ia pergi berlibur 4 hari penuh, sangat aktif bermain snowboarding, berlibur, jarang tidur, nongkrong dengan teman, melakukan segala hal, akhirnya ia terkena serangan jantung ganda.

Pada bulan Agustus 2011, ia sering terbang kesana kemarin antara Maui dan Las Vegas dua kali dalam waktu tiga hari untuk bermain poker, jantungnya menyerah, terjadi penyumbatan di arteri.

Kini Bilzerian ingin mengubah imagenya yang buruk menjadi seorang pemain poker yang terhormat. Ia menyumbangkan $100.000 proyek amalnya yang dinamakan Robin Hood Project. Ia juga menolong korban topan Haiyan.
0
7.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan