mayrop81Avatar border
TS
mayrop81
Hati-Hati Terhadap Orang ini Benny Haryanto Penipu
Surat Pembaca: Hati” Kepada Agan BennyToyota88 dan beserta id’’ yang lain benzstrip

Selamat Pagi saya Gegi meminta tolong Kepada Rekan-Rekan Bikers, para kaskuser dan kepada pihak yang berwajib, dan yang mengenal Benny Haryanto, Tolong di Baca dengan seksama.

Pada mulanya saya bertransaksi dengan sdr, Benny Haryanto dengan jenis barang Sirine Senken CJB 100 DB1, di Akhir tahun 2012 dan akan di beri 1 lampu viper (sudah) dan lampu grill senken (belum), dan saat itu si agan satu ini memiliki group bbm yang bernama CV.Bintang Pratama. Ada sekitar 10 orangan yang bertransaksi dengan agan satu ini, dan si agan yang satu ini berjanji barang akan tiba di bulan Januari 2013, tetapi alhasil barang mundur sampai pertengahan bulan Febuari 2013.

Seiring pengiriman barang, ada beberapa customer yang mengeluh kepada saya kok barang agan udah sampe barang saya di Surabaya belum sampai. Karena saya merasa kasihan kepada sesame buyer yang telah di telantarkan oleh seller yang tidak bertanggung jawab maka saya memutuskan untuk langsung kerumah si agan benny ini. Dan menanyakan tentang barang-barang yang di luar pulau yang belum sampai, dan saya minta tolong di klarifikasi di group bbm.

Setelah agan benny klarifikasi ternyata ada 4-6 org yang barangnya tidak sampai juga di tangan pembeli dan si seller ini ternyata PHP kepada konsumennya. Dan sampe ada yang melaporkan kepolisi baru si seller ini mengirim/mengkembalikan uang konsumen. Saya berfikir dia tobat saat itu dan tidak mengulangi lagi, dan saya tau dia aktif di gereja bilangan Jakarta dan sebagai drummer di situ saya gak ada berfikiran buruk.

Tetapi seiring berjalan waktu dan saya pergunakan sirine ini, krang lebih saya memakain 7 bulan barang saya konslet dan saya bilang kepada seller ini bro barang gw konslet nih gmna? Dan seller ini menjawab bawa aja dul ke rumah gw retur ke pusat di bandung. Berapa lama ben? Kata saya. Paling 2 minggu kata seller. Kemudian, pas 2 minggu saya bertanya kepada seller ini ben barang nya gmna? Bias gak? Seller menjawab, dul barang lo gw kirim ke batam di retur dri batam dan di kirim nanti akhir November 2013. Ok deh ane bilang gtu.

Ehh setelah 2bulan dari akhir September si agan Benny Haryanto menginfokan kepada saya, bahwa barang di kirim dari Batam, tetapi sampai sekarang Tidak ada Barang sampai di depan Pintu rumah saya.
Dan di hari selasa Benny/Seller mengirimkan resi Tiki palsu, saya cek ke tiki tidak ada. Dan saya tnya tiki kirim barangg reg via tiki 4 hari tapi ini udah 2 minggu tidak datang.

Memang di mata anda itu uang kecil hanya (Rp 1.200.000). Dengan uang kecil anda bisa mempermainkan saya? Saya akan kembalikan lagi dengan Uang kecil itu anda akan Jelek Nama di Indonesia.

Saya di sini ingin menanyakan dan minta infonya serta minta bantuan kepada seluruh para pembaca surat terbuka ini untuk membantu kasus ini supaya tidak terjadi korban berikutnya., saya sudah cukup lama dan bersabar. Kasus seperti ini anda lakukan gak cuma sekali srd Benny Haryanto, ingat sudah berapa korban yang anda Tipu

Kerugian: 1 set Sirine Senken CJB100db1 Seharga 1.200.000
1 Lampu Strobo Grill harganya terakhir sih masih di atas 350.000
total Rp. 1.550.000,-
Jika Hari ini Tidak ada barang Sampai di tangan saya. Mohon Maaf dan berat Hati anda saya Laporkan ke Polisi sudah melakukan Penipuan.
Terima Kasih atas Kerja Samanya

Gegi (Honda Spacy Riders Club Jakarta #047)
adul1293 (Koskas Jakarta TImur tapi dahulu emoticon-Big Grin)

Spoiler for INFO:


Dan berikut beberapa Screen Shoot dan bukti-bukti:

Spoiler for INI BUKTINYA GAN:
Diubah oleh mayrop81 09-12-2013 17:59
0
7.8K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan