kalepAvatar border
TS
kalep
kenapa mRp tiap bangun pagi berdiri
Spoiler for pembukaan:

Setiap pria pasti mengalami bangun pagi dengan penis tegang.Mereka bertanya-tanya kenapa bisa terjadi demikian.

Ereksi di pagi hari atau Noctunal Penile Tumescence (NPT) adalah peristiwa fisiologis yang normal.Hal ini terjadi selama tahap tidur.

Gerakan mata cepat atau Rapid Eye Movement (REM) yaitu tahap tidur dalam saat terjadi mimpi.Hal ini akan meningkatkan laju respirasi dan aktivitas otak serta otot menjadi lebih rileks yang ditandai gerakan bola mata yang cepat.
Spoiler for pic :

Kondisi ereksi di pagi hari terjadi 3-5 kali per malam selama tidur.Jika seorang pria terbangun dalam REM maka pria tersebut akan mengalami ereksi sekitar 20 menit.

Penyebab pasti ereksi di pagi hari belum diketahui tapi kata para ahli yang dilansir oleh Wellsphere memperkirakan disebabkan oleh stimulan otak yang terjadi saat tidur.
Frase REM struktur kerangka otot tubuh sedang rileks dan menyebabkan mengalami hypervasodilat sehingga terjadi ereksi .

Alasan lain yaitu meningkatnya kadar testosteron pada tengah malam hingga fajar.Kadar testosteron mencapai puncaknya sekitar pukul 5-8 pagi.
Satu hipotesis ereksi itu tanda bahwa tubuh dalam kondisi baik semua.

Para dokter bahkn menggunakan cara ini untuk memeriksa pasien yang mengalami disfungsi ereksi.
Apakah dikarenakan faktor psikologis atau fisiologis.

Jika pasien waktu dirangsang tidak ereksi dan tidak pernah mengalami ereksi di pagi hari maka penyebabnya "Disfungsi ereksi fisiologis".Jika pasien mengalami ereksi di pagi hari tetapi tidak mengalami ereksi waktu dirangsang maka penyebabnya "Disfungsi ereksi psikologis".



Menurut Dr Ferryal Loetan ASCT&T SpRM Mkes-MMR, setiap pagi Mr P pria memang selalu tegang atau ereksi. Hal ini tentu saja bukanlah suatu kebiasaan buruk, melainkan alamiah dan normal dialami setiap pria.

"Ereksi itu terjadi karena kantung kemih yang dimiliki pria telah penuh semalaman. Akibatnya, saraf-saraf di sekitar alat kelamin pun terangsang. Jadi, ini terjadi bukan karena faktor rangsangan atau memikirkan sesuatu yang jorok," kata Ferryal kepada okezone, Senin (13/10/2008).
Spoiler for pic:


Pakar seksualitas ini menambahkan, tidak ada durasi yang pasti seorang pria mengalami ereksi. Sepanjang dia tidak membuang air kecil, maka Mr P tetap saja menegang.

"Tidak perlu takut. Ereksi pada pria bukan masalah besar dan menimbukan efek samping yang berbahaya bagi si empunya," jelas Ferryal.

Ferryal pun menyarankan agar Mr P tidak ereksi, yakni lekas kencing dan mandi setelah pria bangun di pagi hari. Jangan lupa pula siramkan air dingin yang agak banyak ke penis. Alhasil, penis pria pun tidak menegang lagi.



Spoiler for hati" kalo pagi gk bisa ereksi :


Spoiler for umber:


Spoiler for penutup:

0
9.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan