JNEpusat1Avatar border
TS
JNEpusat1
Raih Kembali Indonesia Brand Champion 2012
JNE Raih Kembali Indonesia Brand Champion 2012


Rabu (12/9), bertempat di Hotel Four Seasons, Jakarta, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berhasil raih Indonesia Brand Champion 2012 - Transportasi dan Logistikversi MarkPlus Insight untuk kedua kalinya. Pemberian predikat itu atas hasil riset MarkPlus Insight yang digelar 16-27 Juli 2012, di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Adapun teknik survei yang dilakukan MarkPlus Insight menggunakan metodologi telepon dengan melibatkan 675 responden terdiri dari pria dan wanita berusia 21-55 tahun. Mereka adalah pengguna jasa transportasi publik baik darat maupun jalur penerbangan dan pengguna jasa layanan logistik.

Chief Operation MarkPlus Insight Taufik menjabarkan, lima tujuan riset kali ini yaitu mengukur brand equity dari operator transportasi dan logistik, mengidentifikasi perilaku dan kebiasaan konsumen dalam menggunakan jasa layanan transportasi dan logistik. Selanjutnya mengukur kepuasan, loyalitas, dan keinginan merekomendasikan operator transportasi dan logistik, mengukur kepuasan program retensi pelanggan yang dimiliki, dan untuk mengetahui program retensi yang diharapkan oleh konsumen.

JNE mendapat kesempatan kembali sebagai pemenang kategori Silver Brand Champion of Logistics. Penerima penghargaan diwakili oleh Manager Logistics Service JNE, Feby Sofia. Hal ini membuktikan bahwa JNE sebagai produk lokal yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat luas.

Dalam ajang ini, tidak hanya JNE yang mendapatkan penghargaan. Untuk kategori transportasi Blue Bird, Express, Bosowa meraih Brand Champion of Taxi. Brand Champion of Intercity diraih oleh Cipaganti. Garuda Indonesia, Lion Air, dan Air Asia berhasil meraih Brand Champion of Airline. TIKI dan Pos Indonesia juga mendampingi JNE meraih Brand Champion of Logistics.

Selain bangga dan bersyukur, penghargaan ini membuat JNE terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan sehingga brand JNE akan selalu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.



Sumber : Perwakilan JNE Pusat
zharki
zharki memberi reputasi
1
3.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan