Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansboypksAvatar border
TS
fansboypks
KPK Atau PKS Yang Duluan Bubar?
10 mei 2013
Ada dua kekuatan politik yang sedang menggarap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di lembaga penegakan hukum. Adapun modusnya mengaitkan semua urusan pribadi tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah dengan PKS.

Tulisan itu terpampang di lini massa akun Twitter milik politisi PKS, Mahfudz Siddiq, ‏@MahfudzSiddiq. Kicauan itu dibubuhi dengan tulisan "just confirmed".

"Saya tahu persis siapa-siapa saja anggota komisi ini yang intens berkomunikasi dengan aktor lingkungan keraton. Saya juga tahu siapa penumpang gelap dari permainan ini, tuk kepentingan politik pragmatisnya di 2014. Mereka eksploitasi isu artis wanita," tulis @MahfudzSiddiq.

Menurut Mahfudz, kekuatan politik itu dilatarbelakangi dua motif. Yakni, "kemarahan politik" dan mengambil kembali segmen pemilih yang mulai beralih.

"Jika bisa diungkap, approach tambah kuota ke AF adalah step kedua. Step pertama justru dengan petinggi salah satu dari 2 kekuatan Politik tsb. Step kedua itulah yang jelaskan kenapa ada perbedaan data kecukupan pasokan antara menteri dengan pihak vendor. Sudah ada deal di step pertama," tulis @MahfudzSiddiq.

Mahfudz menyimpulkan, skenario dengan isu Ahmad Fathanah itu diarahkan kepada pembubaran PKS. "Dugaan menerima suap ---> TPPU ---> Korupsi Korporasi ----> Pembubaran PKS. Inget ucapan: "kita lihat siapa duluan yg bubar, KPK atau PKS ?" tulis @MahfudzSiddiq.

Sebelumnya, politisi PKS yang juga Menkominfo, Tifatul Sembiring, menegaskan bahwa hal-hal yang terkait dengan wanita yang dekat dengan "AF", tak berhubungan dengan PKS.

"Dan wanita-wanita lain, terkait AF yang tidak ada hubungannya dengan PKS. Kutipan media yang mengulang-ulang kata AF, LHI, wanita-wanita, terkesan satu kesatuan. Kesimpulan: AF bukan kader PKS, memanfaatkan LHI. Minta uang kepada Laguna, untuk kepentingan pribadi. Yang tertangkap tangan adalah AF bukan LHI," tegas Tifatul melalui akun Twitter @tifsembiring.

sumber http://www.itoday.co.id/politik/kpk-...g-duluan-bubar

koment TS
hasil copas Tweet Pak Mahfudz Siddiq

Yoi RT"@dr_piprim: Oh jd sejak awal mmg targetnya pembubaran PKS ya, ck ck ck ... Pantas... pic.twitter.com/jgiPbl61BM"
Spoiler for pictwitter:


Dugaan menerima suap ---> TPPU ---> Korupsi Korporasi ----> Pembubaran PKS. Inget ucapan: "kita lihat siapa duluan yg bubar, KPK atau PKS ?"

Saya tahu persis siapa2 saja anggota komisi ini yg intens berkomunikasi dgn aktor lingkungan keraton.

Saya juga tahu siapa penumpang gelap dari permainan ini, tuk kepentingan politik pragmatisnya di 2014. Mereka eksploitasi isu artis

Just reminding, ucapan salah satu komisioner KPK: "Kita lihat siapa yang lebih dulu bubar. KPK atau PKS?"

Tweet saya ttg KPK jangan dikorupsi dong. Kecuali Anda punya niat tidak baik.
sumber https://twitter.com/MahfudzSiddiq

koment TS= ane simpulkan bisa jadi tujuan akhir kriminalisasi terhadap LHI yaitu pembubaran PKS dengan menggunakan UU Tindak Pidana Pencucian Uang
Diubah oleh fansboypks 10-05-2013 17:56
0
8.1K
111
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan