wahwibsonAvatar border
TS
wahwibson
Digempur Xbox One dan PS4, PC Gaming Tetap Optimis
Digempur Xbox One dan PS4, PC Gaming Tetap Optimis

TEMPO.CO, Jakarta - Bulan November kemarin adalah waktu yang paling membahagiakan bagi para gamer. Bagaimana tidak, dua konsol terbaik, Xbox One dan PlayStation 4, hadir hampir berdekatan dan menawarkan pengalaman bermain game yang lebih menyenagkan. Bahkan, kabarnya kedua konsol game itu mulai mengancam kehadiran konsol game lainnya.

Namun, ramainya komentar positif untuk kedua konsol game itu tak membuat pengembang PC gaming terintimidasi. Salah satunya yang masih tetap optimis adalah Nvidia. Dikutip dari situs Game Spot, perusahaan teknologi dan game ini yakin, PC game akan lebih unggul dari Xbox One dan PS4 serta menjadi konsol game populer di masa depan.

"Platform PC jauh lebih unggul dari semua konsol game, ditambah, dengan PC, Anda mendapatkan semua fungsi ekstra yang dimiliki komputer yang tidak ada pada konsol game lainnya," kata manajer penjualan Nvidia, Matt Wright.

Selain itu, menurut Wright, antusias gamer yang menginginkan game PC masih sangat besar. Jika pada Xbox One ada Xbox Live dan PS ada Playroom, PC menghadirkan ruang sosial Steam bagi pada penggunanya.

"Sampai saat ini, Steam memiliki lebih banyak pengguna daripada Xbox Live. Kami juga membuat PC game sesederhana mungkin, dan kami berpikir itu sudah jadi hal yang lebih penting dan menarik bagi gamer kasual," kata Wright.

Kehadiran game populer, seperti Minecraft atau World of Tanks, juga membuat gamer PC meningkat belakangan ini. Hal itu juga diakui oleh Wright sebagai penyebab besarnya anggota Steam dan "senjata" utama bagi PC gaming.
ember
========================================================
emoticon-Matabelo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.7K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan