okvayudhaAvatar border
TS
okvayudha
Pendapat kaskuser tentang David Moyes???
Halo agan kaskuser yg paling TOP, ane cuma mau kasih tau pendapat ane tentang pelatih baru MU..
Yg haters jg masuk gan kasih komennya, pasti kebanyakan seneng nih kalo MU dilatih oleh Moyes biar tenggelam sekalian nih MU emoticon-Ngakak

Ane sebagai fans MU sampai saat ini kecewa dengan kinerja pelatih baru ini, selama ane nonton MU versi Moyes maennya gak pernah greget dan ngotot.. MU maen bagus cuma di jaman trio Rooney-Tevez-Ronaldo dan ampe sekarang maennya jelek menurut ane..

Maennya kayak baru belajar passing ringan ditambah bola jauh, terus terlalu memforsir Januzaj yg notabene masih 18 tahun ama ngandalin Rooney ama RVP. dan imbasnya klo Rooney ama RVP gak maen jd maennya jelek dan untung masih bisa menang..

Untuk saat ini MU belum menemukan permainan terbaik dan kedepannya diharapkan bisa menjadi tim yg lebih baik dan kembali bersaing di papan atas.

Semoga MU bisa segera berbenah dan mengejar ketinggalan dari para pesaing di EPL dan seandanya gak dapat piala apa-apa minimal masuk di big four lah..

Ane bukan pesimis, ane cuma realistis tentang peluang MU di EPL dan UCL.. Apalagi musim ini tiap MU lawan tim-tim besar yg jd saingan tiap musim untuk rebutan gelar MU cuma bisa menang lawan Arsenal, imbang lawan chelsea di kandang tapi dibantai pas tandang dan pas lawan City malah dibantai emoticon-Mad (S), dikalahin di kandang oleh Hotspur bahkan Everton ama Newcastle udah ikut-ikutan ngalahin MU emoticon-Bingung (S) hilang sudah keangkeran Old Trafford musim ini emoticon-Mad (S)

Mau kalah sampe kapan Moyes The Chosen One???
Walau musim ini gak juara setidaknya bangkit dan kasih perlawanan kepada tim-tim laen dan rebut 4 besar..

Peluang juara sangat kecil musim ini, di EPL keteteran, piala FA ama CArling jg udah kandas.. Tinggal di UCL masih bertahan, itupun kalo berhasil lolos kemungkinan ketemu tim yg lebih kuat sekelas Madrid atau Bayern jg besar dan seperti kita tau MU di era Moyes lagi hobi kalah kalo ketemu tim yg sepadan..

Sekian la kritik ane terhadap MU di era baru, ditontonin kalah gak ditontonin kalah juga, transisi juga harusnya gak sampe jungkir balik dibantai bolak balik gitu..
SAF jg butuh waktu di awal2, tapi inget SAF gak megang pemain-pemain besar di jaman itu, jadi agak gak adil kalo dibandingin dg awal SAF besut MU..Moyes punya tim yg kuat dan dibesarkan oleh SAF dan harusnya hasil MU jauh lebih baik dari sekarang..
Diubah oleh okvayudha 23-01-2014 08:51
0
16.6K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan