GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ini Cuit Farhat tentang Foto Mesra Sophia-Ariel
TEMPO.CO, Jakarta - Farhat Abbas tidak pernah berhenti berkicau di akun Twitternya, @farhatabbaslaw. Nyaris semua pesohor, terutama selebriti, tidak lepas dari komentarnya. Meski cuitnya masih didominasi tentang Ahmad Dhani, tapi kali ini Farhat mengincar artis lain, yakni Sophia Muller dan Ariel Noah. (Baca: foto heboh Ariel dan Sophia)

Kemarin, Kamis, 5 Desember 2013, nyaris semua media infotaiment, online dan cetak menulis tentang kebersamaan Sophia dan Ariel di Plaza Senayan Jakarta. Keduanya kedapatan jalan berdua dengan mesra sambil berpegangan tangan. Foto tersebut ramai di Internet, diambil dari seseorang yang melihat pasangan kondang itu.

Begini cuit Farhat. "Saran bijak buat Sofia muller:Kalo farhat abbas pakai sarung tinju, kalau Ariel suruh pakai sarung burung. #akuindonesia," cuit Farhat 15 jam lalu.

Berita ini tentu mengagetkan, terutana mengingat Sophia artis cantik nan seksi yang telah berusia 43 tahun. Sophie pernah menikah dengan musikus Indra Lesmana dan Michael Villareal. Sophia memiliki dua anak, Eva Celia, 20 tahun, dan Manuela. Sedangkan Ariel, 32 tahun, yang dikenal sebagai playboy dan pernah masuk bui karena kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tari. Ariel telah memiliki anak hasil pernikahannya dengan Sarah Amelia. Apakah Sophia dan Ariel berpacaran? Hingga kini keduanya sulit dimintai konfirmasinya.

http://m.tempo.co/read/news/2013/12/...a-Sophia-Ariel


dasar maho kentut busuk maju terus kang ariel di tunggu blue ray yaa emoticon-Kiss (S)
0
11.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan