yashanailAvatar border
TS
yashanail
Polwan dan Pegawai Bank Selingkuh Resmi Tersangka
Oknum Polwan Briptu ASN, yang berselingkuh dengan pegawai BRI, MI,sudah resmi menjadi tersangka. Sepasang insan ini diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Bandung.
Quote:

“Kasus perselingkuhan Polwan dan pegawai BRI ditangani di Polrestabes sesuai dengan tempat kejadian,“ kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho, Kamis
Quote:

Dia menjelaskan, setelah mendapat laporan dari suaminya yang juga anggota Brimob Briptu D, pasangan selingkuh tersebut langsung diperiksa dan ditetapkan menjadi tersangka. “ Kedua tersangka dijerat pasal 284 KUH Pidana. Keduanya tidak ditahan, karena delik aduan, dan bukan pasal pengecualian. Ancamanya hukuman di bawah lima tahun,“ tandas Kasat.
Quote:

Dia memaparkan, perselingkuhan antara polwan ASN anggota Polres Sumedang dengan pegawai BRI Unit Tanjungsari Sumedang, MI, dilaprokan oleh suaminya Briptu D anggota Brimob Polda Jabar.
Quote:

Sang suami menggrebek keduanya di kamar hotel di Jalan Soekarno Hatta Bandung lalu membawanya ke Polsek Buahbatu Bandung. Dari polsek dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. “ Keduanya langsung diproses dan kini sudah resmi jadi tersangka,“ jelas AKB{ Trunoyudho.
Quote:

Menyinggung barang bukti yang diamankan, demikian Kasat, diantaranya berupa bukti sewa kamar yang digunakan pasangan itu. “ Untuk motif dibalik perselingkuhan dan sudah berapa lama mereka berselingkuh masih dalam pengembaangan,“ ucap dia.
Quote:

Diberitakan, dua pekan lalu, sang suami yang juga anggota Brimob Polda Jabar menggerebek isterinya di kamar hotel bersama pria selingkuhanya. Saat sedang bercumbu rayu, sang suami menyergap pria itu kemudian menyeretnya ke kantor polisi.
Quote:

Comment : Semua bisa selingkuh, Ayo kITA bisa emoticon-Ngakak
sumbersumur diladang
0
12.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan