Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wesweswesAvatar border
TS
wesweswes
Gelora bung karno tempat nya parkir berlapis
Ane mau curhat gan, ane ngerasa di zolimi tarif parkir di gelora bungkarno senayan ga jelas dan semena-menaemoticon-Mad (S). Ane bikin thread ini sebagai bentuk kekecewaan, dan ketidak berdayaan ane untuk mempunyai wewenang memberantas parkir liar emoticon-Sorry. Semoga gubernur DKI Jakarta memberi perhatian buat hal ini. Ane ngarep baget dah pokonya emoticon-Sorry.

Ada 2 pengalaman ane dongkol karna parkir liar di GBK Senayan. Kejadian di bulan November dan Desember 2013.
Cerita pertama:
  malam itu ane bersama bokap ane yang nganterin ane .mau wisuda di JCC, parkir di GBK, karna emang satu lingkungan. Di pintu parkir masuk GBK ane langsung di tembak sama petugas parkir nya Rp. 3000. Terus ane cari tempat parkir, karna di situ banyak motor, ane parkir di tempat itu. Mungkin emang udah fasilitas yang di sediakan. Oke, akhir nya wisuda terus pulang. Pas pulang ane liat banyak motor yang keluar gitu aja, tapi ada juga yang di kerjar, ane masih bingung dan mulai punya firasat buruk. Kemudian orang yang ngejar tadi ngambil papan yang bertuliskan CEK STNK.
  Dan kemudian para pengguna motor yang mau keluar dari parkiran mulai berjejer rapi dengan kendaraan nya, ngantri untuk di cek stnk nya. Ane liat dari barisan antrian, ko pada bayar lagi sih? Ternyata firasat buruk ane bener. PARKIR LIAR SIALAN !! GA MAU CAPE NYARI NAFKAH !! emoticon-Mad (S)
  Ane siapin STNK dan karcis parkir yang di kasih di gerbang pertama pas ane masuk GBK. Dan akhirnya giliran ane.
PARKIR LIAR : STNK nya mas ..
Ane kasih STNK sama karcis nya
PARKIR LIAR : 3000 mas !
ANE : loh, kan tadi udah di depan ! emoticon-Mad (S)
PARKIR LIAR : itu tanda masuk mas ! ( jawaban yang ga jelas ) emoticon-Najis
Ane cuma bisa menggerutu gan di dalem hati. Hhuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa................ emoticon-Mad (S)
Akhir nya ane bayar juga.. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... emoticon-Sorry

emoticon-Mad (S) Sambil jalan pulang ane menggerutu sambil berimajinasi, senadainya aja yang pada parkir di situ pada kompak ga mau bayar, kritis dan tegas. Pasti tukang parkir liat itu juga malu sendiri. Ane juga ngebayangin pendapatan dia kalo satu motor Rp. 3000. Dari pagi sampe malem sehari bisa dapet berapa tuh orang... Bertepatan kampus ane wisudawan nya banyak. 3 hari berturut-turut wisuda pagi-siang-malem. Total wisudawan 1500 orang.
Rp. 4.500.000 dalam waktu 3 hari gan !!! Cuma gitu doang ?!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..............

Cerita kedua.
Tadi gan kamis 6 des. Ane ikut jobfair di GBK Senayan. Kejadian nya ga beda jauh. Cuma ane di depan di tembak 4000 dan ga di kasih karcis. Terus ane cari lapak laen buat parkir. Eh sama aja gan, PARKIR LIAR SEMUA...................
Yaudah ane pasrah. Pas selesai ikut jobfair, ane pulang. Pasrah kena parkir liar. Ane boncengan sama temen ane. Ane kasih temen ane STKN sama udang 5000, pikir ane ntar di kembaliin. Ane waktu itu ga ada uang 3000 an. Ane udah males, maka nya ane kasih temen ane, biar dia yang ngasih. Pas giliran antrian ane, temen ane ngasih, terus ane cuma tanya ke temen ane. Udah ? Temen ane jawab ... Udah ! Yaudah ane jalan..
Tapi pas jalan, ane kepikiran, di kembaliin apa ngga ya ?
Ane tanya ke temen ane. Tadi uang nya di kembaliin ga? Temen ane jawab, ENGGA !!
emoticon-Mad (S) HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA.........................!!!!!
Ane mau ngomel ke temen ane, tapi temen ane cewe, udah gitu gengsi juga.
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA........!!!!!
PAK JOKOWI ...... TOLONG BENAHI JAKARTA DARI HAL YANG KECIL !!!!
emoticon-Sorry
Bagi bagi yang senasib sama ane, dan mau main ke GBK atau kemanapun yang ada parkir liar nya di jakarta, bisa di bantu gan ambil foto nya. Hp ane ga ada kamera nya soalnya, jadi ga punya kesempatan deh buat ambil foto emoticon-Frown

Makasih gan buat perhatian nya, ane cukup seneng bisa curhat di mari. Ane ga pake minta cendol. Apa lagi bata, ane ga minta, jangan di kasih gan.

Spoiler for yang senasib:

Diubah oleh wesweswes 26-02-2014 16:29
0
7.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan