Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Mahasiswi Bandung juga akan polisikan Sitok Srengenge?
Merdeka.com - Belum selesai kasus RW (22), mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI), mempolisikan penyair liberal Sitok Srengenge dengan tuduhan pencabulan, kini muncul satu lagi mahasiswi dengan pengakuan serupa. Bedanya, mahasiswi yang juga berumur 22 tahun ini berhasil lolos dari upaya pencabulan Sitok pada Desember tahun lalu.

"Tidak sampai persetubuhan, namun ada pelecehan seksual," kata Sarasdewi, dosen FIB UI yang melakukan pendampingan untuk RW, kepada merdeka.com, Kamis (5/12).

Sarasdewi mengatakan, meski mahasiswi Bandung itu sudah mengadu kepadanya, belum ada kepastian dia akan membawa kasus pelecehan seksual itu ke jalur hukum.

"Ini tergantung kesiapan dari korban, karena butuh keberanian yang cukup di tengah stigma masyarakat kepada korban pelecehan," ujar Sarasdewi.

Doktor filsafat ini mengatakan, pihaknya tidak dalam posisi menganjurkan atau mendorong korban untuk mempolisikan pelaku. "Kami hanya mendampingi, memberikan konseling," ujarnya.

Seperti diberitakan, seorang mahasiswa di Bandung dua hari lalu mengadu kepada Sarasdewi menjadi korban pelecehan seksual Sitok Srengenge, meski tidak sampai disetubuhi. Sebelum dilecehkan secara seksual, si mahasiswi mengaku dicekoki minuman keras oleh Sitok di kosnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mah...srengenge.html

seganteng apakah si sitok ini emoticon-Bingung (S)
0
4.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan