Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KyuukiAvatar border
TS
Kyuuki
Ini Agenda Keren yang Rutin Diadain Tiap Minggu di Kota Bandung!!!
Infografisnya:
Spoiler for Buka Aja:


Sejak dilantiknya Ridwan Kamil dan Oded M Danial sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung yang baru, mulai muncul beberapa program kerja yang keren, bahkan bisa dibilang revolusioner. Program-program kerja ini dirasa sangat bermanfaat bagi warga Bandung. Efeknya juga terasa sangat signifikan bagi kondisi Kota Bandung.

Beberapa di antaranya, program sejuta biopori untuk menangani banjir, peluncuran pasukan gorong-gorong dan tim reaksi cepat tambal jalan bolong, hingga pendirian taman tematik di beberapa lokasi.

Namun, di sini ane pengen lebih memperkenalkan program kerja yang tergolong agenda rutin mingguan di Kota Bandung. Kenapa rutin? Karena emang dilaksanakan secara rutin setiap pekan. Berikut ini agenda-agendanya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah, jadi itu dia agenda rutin mingguan di Kota Bandung. Tapi mungkin Agan-Sista jadi penasaran, ke mana hari Selasa? Kebeneran hari Selasa belum ada agenda rutin. Di Twitter sudah banyak usulan bagus soal agenda di hari Selasa ini. Misal, Selasa Gratis Angkot dan Selasa Tanpa Rokok. Usul yang bagus. Tapi tentu saja, semuanya kembali kepada kebijakan pemerintahnya. Mana yang bakal disetujui.
emoticon-Matabelo
0
4.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan