Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yashanailAvatar border
TS
yashanail
[Sempat Dimaafkan Tapi Berulah] Lagi Istri Pelaut 'Digoyang' Pria Lain
PALOPO -- Meskipun sudah dikarunia tiga anak namun mahligai rumah tangga yang dibina DR dan WT bukannya semakin matang. Sebaliknya, rumah tangganya hancur takkala orang ketiga hadir dalam rumah tangganya.
Quote:

WT, istri yang selama ini dicintai DR, ternyata main gila dengan pria idaman lain (PIL). Itu dilakukan WT ketika suaminya berangkat berlayar mencari nafkah demi keluarganya.
Quote:

Diakui DR, kecantikan istrinya masih menempel diwajahnya. Namun karena ulah sang istri membuat dirinya harus menempuh jalur hukum. DR memilih cerai di Pengadilan Negeri (PA) Palopo.
Quote:


Ikwal perceraian itu bermula ketika DR, pria tampan yang berkerja sebagai pelaut kaget takkalah menerima informasi dari adiknya, bahwa istrinya bermain api dengan pria idalam lain. "Awalnya saya tidak percaya. Tapi ketika saya punya bukti dan menanyakan langsung kepada istri saya, alangkah hancurnya hati ini mendengar pengakuannya," kata DR, Kamis 5 Desember kemarin.
Quote:

Menurutnya, istrinya sering bertemu dengan pria lain bila sedang pergi berlayar. Malah mereka semakin akrab karena sering bermesraan lewat ponsel. "Istri saya sempat minta maaf, dan saya memaafkannya. Tapi setelah dia berbuat lagi saya makin kesal dan memilih bercerai," akunya.
Quote:

Yang paling bikin sakit hatinya, ketika DR melihat foto-foto istrinya mesrah dengan lelaki di bali. "Aku semakin muak melihat tingkahnya. Jalan terbaik saya lebih baik bercerai dengannya," tandasnya. (rp4/him/d)

coment: cantik memang cantik emoticon-Kiss (S)

sumur diladang
0
24.8K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan