Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudha89Avatar border
TS
yudha89
Pernah liat saat Antena dikepala kamen rider patah
Agan agan yang lahirnya tahun 90-an tentu ingat dengan salah satu serial tokusatsu yaitu Kamen rider Black RX atau lebih dikenal dengan Ksatria Baja hitam. Yap dengan karakter kotaro minami yang bisa berubah menjadi 3 bentuk perubahan atau henshin, yaitu kamen rider rx, bio rider dan robo raider

Ane tadi iseng iseng nonton kamen rider black rx di youtube dan ane liat dalam salah satu episode kamen rider RX. yaitu episode Kamen Rider Black Rx : Stay in the World (semua rider berkumpul yaitu kamen rider black, kamen rider black rx, roborider, biorider). mungkin ada sebagian agan agan yang tidak menyadari kalau ada salah satu adegan agak janggal dimana robo raider yang merupakan kamen rider yang tahan api dan ledakan. sebelumnya adegan berantem sama monster. antenna yang dikepala robo raider itu tegak namun saat melawan monster antenanya terlihat patah. ane cantumin video dan picturenya di bawah ini gan. silahkan dilihat

kalo ingin melihat videonya silahkan buffer dulu

Spoiler for Video kamen rider black rx (stay in the world):


Spoiler for sebelum melawan monster:


Spoiler for setelah melawan moster:

.
emoticon-Ngakak Kalo menurut ane mungkin antennanya patah atau gara gara monster gak sengaja ngejitak kepalanya robo rider atau saat sebelum take adegan penata kostumnya lupa ngencengin baut antenna di kepalanya emoticon-Ngakak. bagaimana menurut pendapat agan ?

Selain Antena yang patah ternyata ada keganjilan lain di kamen rider black RX. Kamen rider mempunyai musuh utama yaitu Crisis empire. crisis empire merupakan kaisar yang ingin mengusai bumi. Dalam episode terakhir (episode 47) Crisis empire muncul dan bentuknya seperti kepala terbang. namun ada keanehan pada saat bertarung melawan kamen rider ,crisis empire ini dalam satu adegan ternyata mempunyai kaki. Saat crisis empire ada kakinya ini ane jadi inget reog ponorogo emoticon-Ngakak . berikut picturenya.

Spoiler for penampakan Crisis empire:


Spoiler for Crisis empire (tanpa kaki) saat melawan kamen rider black rx:


Picture crisis empire yang dengan kaki ane screenshot dari videonya emoticon-Ngakak

Spoiler for crisis empire dengan kaki saat melawan kamen rider black rx:


kalo menurut ane seharusnya kaki orang itu tersamarkan sama backgroud hitam agar crisis empire terlihat terbang dan tetap memberikan kesan musuh yang sadis menyeramkan dan kejam. gimana menurut agan ?


Diubah oleh yudha89 06-12-2013 08:37
0
10.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan