jajang100Avatar border
TS
jajang100
Kasus Flo Dihentikan Polda Metro Jaya, Kompolnas : Ini Hal Teraneh
Jakarta - Proses penyidikan kasus keributan antara Anastasia Florine Limasnax atau Flo dan istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani resmi dihentikan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Menurut komisioner Kompolnas, Hamidah Abdurrahman, penghentian penyidikan kasus ini dianggap sangat aneh.

"Ini hal teraneh dalam proses penyidikan yang pernah ada," ujar Hamidah dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (6/12/2013).

Menurut Hamidah, alasan yang dipakai penyidik Polda Metro untuk menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) sangat tidak masuk akal. Polda Metro Jaya hanya menggunakan alasan tidak bisa menemukan keberadaan Flo sebagai dasar penerbitan SP3.

"Sehebat apa Flo ini sampai tidak bisa ditemukan, atau jangan-jangan polisi yang tidak mencari," tegasnya.

Hal lain yang menurut komisioner Kompolnas itu janggal adalah dimaksukkannya kasus ini dalam delik aduan. Sehingga, ketika laporan dicabut oleh pihak yang merasa dirugikan, proses penyidikan bisa langsung dihentikan.

Hamidah berpadangan jika kasus ini tidak bisa dimasukkan dalam delik aduan. Seharusnya kasus ini termasuk delik umum. Walaupun pihak yang merasa dirugikan telah mencabut laporannya, proses penyidikan tetap harus berjalan.

"Delik aduan itu untuk kasus perzinahan dan masalah keluarga, kalau di kasus ini kan jelas ada pengerusakan yang dilakukan oleh Flo, ada tindakan kriminal yang dilakukan. Jadi seharusnya masuk delik umum," jelas Hamidah.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/06/064449/2434030/10/kasus-flo-dihentikan-polda-metro-jaya-kompolnas-ini-hal-teraneh[/url]

negri ini memang msh dikuasai oleh kaum berduit..dan bs ditebak dr awal kasus ini endingnya sprti apa...
0
3.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan