Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bancikw5Avatar border
TS
bancikw5
Cari KEADILAN ! ID ane BANCIKW5 dilempar bata sama ID IVANBECK
Sy sih sebenernya males urus hal2 kaya gini, dalam pemahaman ane Rezeki itu bukan hanya di Kaskus. Banyak Pintu2 rezeki lain berserakan diluar sana.

Tapi dipikir lagi ane perlu meluruskan ini, setelah ini ya terserah opini agan2 semua apa pendapatnya.

Ceritanya berawal dari beberapa hari yg lalu, sy dapat telp dari seseorang yg bernama MISHAEL BEN REHUEL. Dia menanyakan pembuatan kaos Partai salahsatu caleg P3. Saat itu sy sedang berada di Pasar senen, ada barang yg sy cari. Yg dia tanya pertama itu harga bahan hyget berapa, sy jelaskan tuh. kemudian nanya lagi klo pake Pe double berapa. sy pun jawab kira2 lebih mahal 4000/pcs nya.

email dr sodara Mishael tgl 29 November 2013


Lalu tgl 30 November 2013 sodara Mishael meminta sy untuk membuatkan sampel 1pcs dan telah bersedia membayar uang sejumlah Rp.250.000.
Tapi disini sy tekankan klo pembuatan sampel memakan waktu 3 hari, tapi sodara mishael minta utk jadi hari senin siang. Sy pun menyanggupi dengan catatan gak bisa jadi 1 baju, paling hanya bagian badan saja yg sy sablon. Ok dia bilang gpp.

Karna hari sabtu tukang sablon sy sedang berhalangan, makanya baru minggu si sempat untuk buatkan film sablonnya. Tapi sewaktu sy mau buka File kiriman dr sodara Mishael ternyata tdk bisa dibuka. Sy pun meminta dia utk kirim lagi filenya, setelah dikirim lagi baru film bisa dibuat. Nah hari minggu kebetulan sy sedang ada urusan keluarga yg urgent mendadak ke Cianjur, minggu sore kami berangkat tanpa disadari Hp saya tertinggal. Senen pagi kami pulang, dan siang sekitar jam 11 sodara Mishael marah2 mungkin karna sy tdk bisa dihubungi dan bilang akan mencari konveksi lain saja.

Mendengar dia bicara seperti itu, proses pembuatan sampel yg sudah berjalan 85% tidak sy lanjutkan lagi. Dan meminta uang yg 250.000 dikembalikan.

Selasa malam sekitar jam 7an, saya mendapat telp dengan nomer : 081285633756 yg tanpa sy tau siapa langsung bicara kotor ke sy ( Bangs.., anji.., dll ). Dan ternyata baru sy ketahui no tersebut adalah no Agan IVANBECK.

Selasa malam sekitar jam 12 malam, sy mengecek id kaskus sy dan ternyata id sy dilempar bata oleh Agan IVANBECK.

Jadi beginikah nasih newbe seperti sy yg masih abu2, tidak bisa berbuat apa2 ketika dilempar bata sepihak oleh id yg sudah ijo.

Mohon pencerahannya agan2 semua, Moderator forum FJB INDUSTRI GARMEN.

Maaf klo tulisannya acak kadut, maklum newbe
anonymuser2
anonymuser2 memberi reputasi
-1
1.8K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan