Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Rhoma Irama: Kalau Saya Jadi Presiden, Innalillahi, Itu Jabatan Musibah
Jakarta - Rhoma Irama rupanya sudah bulat mengadu nasib menjadi capres di 2014. Bahasa Rhoma pun mulai bersayap bak politikus kawakan.

"Jadi yang pertama saya katakan, saya tidak dalam ambisi untuk mencapai presiden. Zero ambition. Sehingga katakanlah PKB menelikung saya, saya tidak punya beban. Tidak akan terjadi tanpa izin Allah, saya ikhlas," kata Rhoma saat ditanya tentang masa depan pencapresannya bersama PKB.

Hal ini disampaikan Rhoma dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Sari Pan Pasific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

Sebaliknya, jika Rhoma jadi nyapres lewat PKB, dia menganggap itu sebagai amal saleh PKB. Namun Rhoma mengaku tak ada beban.

"Seandainya saya ditakdirkan jadi presiden saya bukan alhamdulillah, tapi innalillahi, karena jabatan presiden itu musibah, bukan untuk berhura-hura, karena itu tanggung jawab besar," kata Rhoma yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang ini.

"Tapi itu tugas mulia, kalau bisa bermanfaat untuk orang lain," ujarnya politis.

Rhoma kemudian mengungkit dia punya komitmen semacam gentlement agreement dengan PKB soal pencapresannya. "Kalau itu mau dipenuhi atau disepakati, ya terserah," tandasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/05/175650/2433785/10/rhoma-irama-kalau-saya-jadi-presiden-innalillahi-itu-jabatan-musibah?n991102605[/url]

Ya kalo itu jabatan yg termasuk musibah, kenapa bang haji ngotot untuk nyapres? saya berdoa semoga bang haji jangan ikut jabatan musibah itu, saya kwatir penggemar bang haji bakal kecewa!
0
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan