Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldozzrighthereAvatar border
TS
aldozzrighthere
Mengenal lebih dalam tentang penyakit kusta. Kusta TIDAK BERBAHAYA !
Tulisan ini berdasarkan pengalaman saya meliput ke Rumah Sakit Kusta Sitanala, Tangerang untuk kebutuhan liputan Jurnalisme Sekolahdan puji Tuhan artikel kami tentang kusta ini dimuat di KOMPAS MuDA sekitar April 2013.






Kusta dalam Kompas MuDA
Artikel yang dimuat di kompas mudabisa dibaca disini, diklik aja nggak apa2. Disini kita menceritakan tentang peringatan 60th World Leprosy Day yang diadakan di Tangerang, Indonesia dan dihadiri oleh Menteri Kesehatan --> http://aldozz.blogspot.com/2013/02/p...n-berarti.html



Mindset
Kita cuma mau kasih tau tentang kusta, dan mau meluruskan pandangan terhadap kusta.


Fact
Quote:





Testimoni / Field Report?
Ketika saya datang kesana sekitar bulan February lalu, 'saya ngobrol sambil minum kopi' lah istilahnya sekitar satu jam bersama penghuni RSK Sitanala disana dan bahkan melakukan kontak langsung, bersalaman ketika ingin pulang. Dan Agustus ini, saya sehat sehat aja tuh emoticon-Malu (S)






Bacaan referensi lainnya bisa dibaca disini http://id.wikipedia.org/wiki/Kusta atau yang lengkap tentang perjalanan tim jurnalistik sekolah kita ada disini http://aldozz.blogspot.com/2013/02/p...n-berarti.html







Jangan menjauhi penderita kusta, mereka berbeda namun sama seperti kita. Bahkan belum tentu agan agan otaknya lebih encer daripada penderita ataupun yg sudah sembuh emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh aldozzrighthere 31-08-2013 11:37
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan