Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therealkuclukAvatar border
TS
therealkucluk
Akhirnya Naruto Bersiap Untuk Tahap Final
Tidak terasa Manga dari Anime yang saat ini tengah mendunia Naruto telah memasuki chapter ke 657. Kisah perjuangan seorang bocah rubah ekor sembilan ini akhirnya telah mencapai klimaks. Setelah sudah sangat lama hadir dan menemani para pembaca, akhirnya Masashi Kishimoto menetapkan bahwa kisah Naruto akan memasuki tahap Final, itu berarti dalam waktu dekat ini Naruto akan segera tamat!



Pertarungan Naruto saat ini memang sudah mencapai klimaks. Setelah pendiri Akatsuki telah menggapai tujuannya dengan mendapatkan semua biju dan membangkitkan Juubi.

Dilansir dari Jepangku, Masashi Kishimoto sang pembuat serial Naruto yang sangat fenomenal ini menyatakan bahwa saat ini Naruto telah mencapai tahap akhir. Dalam sebuah program televisi bertajuk Sakiyomi Jan Bang! yang disiarkan oleh stasiun televisi TV Tokyo yang menampilkan manga Sueisha seperti keluarga antologi Jump, baru-baru ini memunculkan pesan dari penulis manga Naruto, Masashi Kishimoto.

Dikutip dari Crunchyroll, Masashi Kishimoto mengatakan "“Pertempuran Naruto dan rekan-rekannya dalam tahap final dan paling nyata sesuai dengan ketentuan. Tentang Ten Tails, Madara lalu tentang Sasuke. Saya akan melanjutkan tekanan tanpa batasan sejauh saya mampu! Terus ikuti cerita tentang seorang anak laki-laki bernama Naruto lebih lama lagi, saya sangat menghargai itu". Kabar akan tamatnya Naruto ini juga sudah dikonfirmasi oleh beberapa forum fanbase Naruto yang ada di Jepang. Selain Naruto, beberapa Anime Jump yaitu Bleach juga diperkirakan masih cukup lama untuk memasuki tahap akhir.



“Pertempuran Naruto dan rekan-rekannya dalam tahap final dan paling nyata sesuai dengan ketentuan. Tentang Ten Tails, Madara lalu tentang Sasuke. Saya akan melanjutkan tekanan tanpa batasan sejauh saya mampu! Terus ikuti cerita tentang seorang anak laki-laki bernama Naruto lebih lama lagi, saya sangat menghargai itu"



Diperkirakan juga, anime Bleach menurut perhitungan JUMP akan berarkhir 7 tahun lagi hingga tamat. Sedangkan One Piece sendiri tidak dapat diperkirakan kapan karena masih banyaknya lika-ilku cerita dan semangat dari sang pembuat Eichiro Oda sensei untuk membuat One Piece menjadi anime tersukses sepanjang masa. Naruto sendiri telah terbit selama lebih dari 14 tahun (2014 memasuki 15 tahun).



Untuk penjualannya sendiri, Naruto menduduki peringkat 5 didunia dengan total penjualan 5.553.933 copy. Sedangkan urutan pertama dihuni oleh One Piece dengan raihan total 18.151.599 copy.

Source
0
5.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan