Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ijlstoreAvatar border
TS
ijlstore
Lawan Arus di Jl Daan Mogot, Anggota TNI Disetop Polisi Militer
Spoiler for Bukti no repost gan:


Lawan Arus di Jl Daan Mogot, Anggota TNI Disetop Polisi Militer





Jakarta - Seorang anggota TNI disetop personel Polisi Militer (PM) karena melawan arus di kawasan Jl Daan Mogot, Jakarta Barat. Peneguran itu bertepatan dengan Operasi Zebra Jaya yang digelar Polda Metro Jaya untuk menertibkan pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas.

TMC Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2013), menyatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.12 WIB. Saat itu polisi sedang melakukan penertiban dibantu oleh petugas PM di kawasan tersebut.

Kemudian melintaslah seorang anggota TNI yang memakai seragam hijau-hijau melawan arus. Personel PM kemudian menghentikan anggota TNI tersebut, memeriksa kelengkapan surat-suratnya.

Pemotor melawan arus merupakan pelanggaran yang sangat banyak terjadi di Jakarta. Karena itulah polisi bermaksud menerapkan denda maksimal bagi pelanggar tipe ini yaitu Rp 500 ribu. Besaran denda ini sama besarnya dengan denda penerobos busway yang berlaku sejak 25 November.

Selain melawan arus, pelanggaran lain yang bakalan kena denda maksimal adalah parkir liar dan juga menaikkan-menurunkan penumpang sembarangan.

Sumber: [URL="http://news.detik..com/read/2013/12/04/134123/2432285/10/lawan-arus-di-jl-daan-mogot-anggota-tni-disetop-polisi-militer"]http://news.detik..com/[/URL]
0
4.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan