wahonocAvatar border
TS
wahonoc
STRATEGI DAGANG YANG CERDAS GAN :))
Sardot ceritanya udah sukses gan, dia punya toko sepatu, kebetulan temennya Sodron dan Mukri juga sama buka toko sepatu juga di sampingnya. Jadi toko milik Sardot posisinya di tengah, dan diapit toko milik Sodron dan Mukri. Wah kayaknya persaingan bisnis nya rame nih gan, monggo disimak.

Tadi pagi, Mukri sudah bangun duluan diawal, tujuannya mau masang spanduk buat promosi toko sepatunya. Spanduk yang dipasang Mukri tulisannya gini “ KHUSUS HARI INI DISKON 99%”.

Tidak lama setelah Mukri buka toko, Sodron juga ikut-ikutan masang spanduk besar sekali, tujuannya juga sama buat Promosi produk-produk yang di jual di toko miliknya. Spanduk yang dipasang Sodron bertuliskan “ BELI 1 GRATIS 6+ BONUS TV”. Setelah masang spanduk itu, Sodron kemudian langsung membuka tokonya.

Sardot yang juga mau membuka tokonya kaget liat toko-toko saingannya itu ada spanduk bertuliskan promo yang gila-gilaan.

Tapi karena yang namanya Sardot gak kalah Cerdasnya. Dia cari kertas putih yang agak gede terus nulis di kertas itu pake spidol merah, lalu dipasang di depan pintu tokonya. Tak dinyana, orang-orang yang hendak berbelanja langsung berbondong-bondong masuk ke tokonya si Sardot semuanya. Gilaaa....Sardot kebanjiran pembeli cuma gara-gara tulisan kecil yang bunyinya ..


Spoiler for bunyinya:






=======================
Moga terhibur gan , ini cerita sardot yang laennya gan emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Cerita Sardot yang laen:

Diubah oleh wahonoc 01-08-2013 14:30
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan