tubbyAvatar border
TS
tubby
Topre Type Heaven mechanical keyboard review
Topre TYPEHEAVEN mechanical keyboard review



Belakangan ini mechanical keyboard lg sangat menjamur, tp mayoritas nya menggunakan switch Cherry MX. Meski system kerja Topre switch tidak mechanical per se, tapi sering di kategorikan sebagai mechanical keyboard (fungsi nya sama seperti mechanical switch pada umum nya, yaitu cukup di tekan ½ jalan udah ke-register).
Tapi, karena keandalan nya, konon Topre keyboard adalah keyboard pilihan tuk tempat2 dmn kegagalan keyboard ga bisa di toleransi.
Meski keyboard Cherry MX di rate 50 million keystrokes, mgkn para pengguna keyboard Cherry MX ga jarang denger ato bahkan ngalamin sendiri salah 1 switch nya mati total secara prematur
Topre switch yg dulunya di rate 30 million keystrokes, sudah jauh lebih jarang dilaporankan ada switch yg gagal (malah konon rate RMA di Indo masih tercatat 0 selama ini) emoticon-I Love Indonesia (S)
Nah sekarang, Topre switch pada TYPE HEAVEN sudah di rate 50 million keystrokes jg, jd secara numeric sudah setara ama Cherry MX emoticon-Add Friend (S)

Setelah mengetahui sedikit keunggulan Topre switch, yuk lanjut ke review essay-length nya

Karena sesama Topre keyboard, daku kasi dikit perbandingan antara TYPE HEAVEN dan Realforce yah, dan perbedaan ini akan di kasi warna sperti ini emoticon-Purple Repost

Packaging & Contents:
Spoiler for Packaging & Contents:

Keyboard Design:
Spoiler for Keyboard Design:

Build Quality:
Spoiler for Build Quality:

Keycaps:
Spoiler for Keycaps:

Typing Impressions:
Spoiler for Typing Impressions:
Diubah oleh tubby 04-12-2013 16:02
0
13.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan