kuruskering91Avatar border
TS
kuruskering91
Pertama Kali "Menyatakan Cinta". di Terima Atau di Tolak???
Dear kaskus. “Menyatakan cinta”. Kalimat tersebut seakan menjadi sebuah hantu yang menakutkan bagi setiap orang yang akan menjalaninya. Perasaan ragu, maju?? atau mundur selalu saja berkecamuk di dalam pikiran. Dan teman bisa menjadi penyemangat untuk kita yang akan menyatakan cinta. Namun kadang hal itu malah membuat perasaan jadi semakin kacau. Membuat angan-angan semakin tidak karuan. Apakah di terima,, atau malah di tolak dengan dalil “Lebih baik kita berteman saja”.

Disini saya akan share pengalaman pertama dalam menyatakan cinta. Sebut saja nama saya R*****n, dan orang pertama yang saya “TEMBAK” bernama N**a. Saat itu kami sama-sama duduk di bangku kelas 1 SMA, dari mulai awal bertatap muka, dia selalu terliha manis dengan rambut sebahu dan wajah yang polos serta tanpa dosa itu. Hari-hari berlalu, dan kawan-kawan akhirnya tau kalau saya suka pada N**a. Salah seorang teman terbaik, sebut saja J***i selalu mensupport agar jangan pernah takut menyatakan cinta. Karena menurut dia dan kawan-kawan yang lain, wajah ini tidak terlalu buruk untuk bisa mendapatkan wanita pujaan manapun.

“Its Time to War” kata-kata itu selalu memotivasi saya untuk terus maju dalam pertempuran mendapatkan N**a. Seperti ABG kebanyakan, tradisi PDKT pun di lancarkan untuk memberikan jalan serta sedikit mengungkap tabir apakah N**a juga memiliki perasaan yang sama pada saya. PDKT berjalan lancar, Jurus-jurus andalan serta kata-kata bak pujangga banyak menghiasi hari-hari itu. Hingga muncul rasa percaya diri, N**a merespon PDKT dengan baik, dengan sikapnya yang supel, sering tertawa bersama, hingga proses komunikasi yang lancar di dalam “sms”.

Sampai saatnya Hari penentuan tiba. Saat itu saya sedang menghinap di rumah J***i. Perbincangan tentang N**a seakan menjadi topik utama dalam bahasan kami. J***i selalu mendorong saya untuk sesegera mungkin mengambil langkah pasti, sebelum N**a di miliki oleh orang lain. Namun ini merupakan pengalaman pertama bagi saya, dan pengalaman pertama selalu memberikan kesan angker untuk di lalui. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk tidak berani mengungkapkan isi hati ini kepada N**a secara langsung. Saya lebih memilih untuk menyatakan cinta melalui telepon, dengan percakapan kami

Quote:


Dan terima kasih banyak ane ucapin buat agan-agan yang udah berbaik hati untuk berbagi cerita di thread ane ini. untuk itu akan ane abadikan di mari.
Spoiler for The Story Of Agan-Sista:


Update Post 15
Polling
0 suara
Pertama Kali Agan Menyatakan Cinta, Di terima Apa di Tolak???
Diubah oleh kuruskering91 11-12-2013 08:45
0
23.3K
549
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan