andzvolkanAvatar border
TS
andzvolkan
Menkes Bagikan Kondom Gratis di UGM
Sebuah bus berwarna merah mencolok berjalan mengitari kawasan Yogyakarta, kota pelajar yang berbudaya. Bus yang juga menampilkan salah satu model kontroversial ini merupakan media promosi Pekan Kondom Nasinal yang diadakan oleh Menteri Kesehatan.

Dalam acara tersebut juga dibagikan kondom secara gratis dengan alasan mencegah penyebaran HIV/AIDS. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan bahwa kondom bukanlah barang terlarang sehingga dilarang untuk dibagikan. Jadi, dia pun meminta agar siapapun tidak risau jika ada pihak yang bagi-bagi kondom.

“Kondom bukan barang terlarang, seperti narkotika. Jadi tidak perlu risau,” ujar Nafsiah dalam konferensi pers Hari AIDS Sedunia di Jakarta, Jumat.

Ada beberapa kampus yang akan menjadi target pembagian kondom gratis, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kampus mana saja yang akan disambangi.

Agaknya UGM menjadi kampus pertama yang dikunjungi oleh “Bus Jupe”. Sebagian mahasiswa UGM mengaku mendapatkan kondom gratis di depan gerbang masuk kampus.

Pekan Kondom Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 1-7 Desember 2013.

sumber

GA BISA LEBIH KREATIF APA???

You pake tu biaya pengadaan kondom, nyewa JUPE ma beli bisnya, KASIH ke Himpunan Mahasiswa/Unit Kegiatan Mahasiswa yang seabreg itu, 5 juta aja per UKM. Suruh mereka beradu kreasi.
Ane Yakin, JAUH LEBIH BAGUS dan KREATIF !!


0
9.8K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan