yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Ahmad Dany Meng KO telak Farhat Abbas, dengan Pukulan Gusti

JakartetepOL
Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan pengacara sekaligus artis Farhat Abbas(51) tampaknya semakin ramai saja. Masing-masing pihak justru saling memiliki kartu trup yang dapat menjadi senjata untuk melakukan serangan balasan.

Sebelumnya Farhat mendapat dukungan dan pembelaan dari mantan isteri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Dhany pun tak mau tinggal diam dengan serangan yang mendapat bantuan dari isterinya tersebut, ia mendapat dukungan dari putra Farhat dari pernikahan sirinya dengan Risha Trisnawati yang berusia 12 tahun bernama Gusti.

Dhany yang mendengar khabar Gusti diabaikan oleh ayahnya sendiri sejak kecil tersebut terketuk hatinya dan berjanji akan membiayai pendidikan Gusti bin Farhat Abbas (12) sampai jenjang S3.

“Ternyata Om Dhani selama ini sangat baik, dan punya hati yang mulia,” ujar Gusti yang pada saat ditinggalkan Farhat masih berusia lima bulan.
Meski merasa ditelantarkan sejak kecil, Gusti tetap mendoakan ayahnya itu masuk surga.

“Semoga bapak (Farhat) mau mengakui saya dan semoga bapak masuk surga,” kata Gusti di rumah Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Namun serangan Dhani tersebut dianggap Farhat hanya sebagai pengalihan isu saja seolah-olah ingin menjelaskan bahwa suami penyanyi lawas Nia Daniaty tersebut tidak bisa menyekolahkan anaknya sendiri.

“Pak Farhat sangat berterima kasih saat Dhani yang sedang kesulitan keuangan atau bangkrut, mau membiayai Gusti,” kata Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat di Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013) petang.

- See more at: http://lifestyle.pelitaonline.com/ne...i#.Up0m8dKw3wA
0
5.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan