Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arivarianzAvatar border
TS
arivarianz
10 Mobil Terbaik yang Pernah Menjadi Andalan Paul 'Brian O' Conner' Walker
Selamat Datang di Thread ane


Spoiler for Baca:


Siapa yang tidak kenal dengan Paul Walker? Bagi yang gemar nonton film Fast and Furious, pasti tahu dengan tokoh pemeran Brian O' Conner ini. Sempat kaget kemaren saat buka FB ada kabar bahwa dia kecelakaan dan meninggal dunia. Berita yang ne baca mengabarkan bahwa aktor ini meninggal di dalam mobil sport Porsche Carrera GT yang dikendarai rekannya. Ia mengalami kecelakaan hebat setelah menabrak pohon dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya terbakar. Ngeri juga saat lihat foto mukanya yang terluka mengangga tepat di wajahnya.

Kabar meninggalnya aktor Hollywood ini dalam kecelakaan mobil pada Sabtu sore (30/11) waktu setempat atau Minggu pagi (01/12) WIB, riuhkan jagat Twitter. Di jejaring sosial Twitter, ratusan ribu penggemar turut menyuarakan rasa duka mendalam mereka atas meninggalnya aktor tampan ini. Bahkan hashtag ‪#‎RIPPaulWalker‬ menjadi trending topic di Twitter sepanjang hari Minggu kemarin.

Ane sangat suka dengan aktor ini karena ane juga salah satu penggemar film Fast and Furious. Memang peran dia sempat tidak ada dalam film Fast and Furious 3 Tokyo Drift.
Dalam film ini, ada beberapa mobil yang pernah dipakai oleh Paul Walker. Berikut sejumlah mobil terbaik yang menjadi andalan sang aktor selama membintangi film Fast and Furious.

Quote:


Itulah 10 mobil tunggangan Paul Walker dalam film Fast and Furious.

Bagaimana kelanjutan film fast and Furious 7 ya? Katanya bakalan ada Jason Statamp juga. Apakah filmnya sudah mulai pengambilan gambar atau belum ane juga nggak tahu. Jika memang belum sempat syuting, bagaimana tokoh Brian O' Conner dalam film itu nanti ya? Apakah pemerannya diganti atau tokohnya ditiadakan. Tapi kalau sudah mengambil beberapa adegan bagaimana kelanjutannya?
Mending kita tunggu saja bagaimana filmnya nanti. Tapi bagi ane tokoh sentral dalam film Fast and Furious selamanya ada dua yaitu Vin Diesel dan Paul Walker.

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Update film Fast and Furious 7:
Diubah oleh arivarianz 06-12-2013 23:15
0
25.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan