vagina.terakhirAvatar border
TS
vagina.terakhir
TANGGUNG HANCUR:Diduga Mabuk Berat, Oknum Anggota DPRD Ternate Nyaris Pukul Wartawan
TERNATE – Sikap wakil rakyat yang satu ini tidak patut ditiru dan pastinya jangan dipilih dalam pemilu mendatang. Diduga karena dalam pengaruh minuman beralkohol, anggota DPRD Kota Ternate Sehan Albaar berulah di gedung DPRD. Bahkan akibat mabuk berat, kader Partai Demokrat ini nyaris memukul wartawan saat mencoba mengabadikan aksinya yang nyeleneh.

Aksi yang dilakukan Sehan ini terjadi sore kemarin (29/11). Usai mengikuti rapat paripurna sekitar pukul 17.00 WIT. Sehan menuju ke kantin DPRD dan tidur-tiduran. Dia kemudian meminta sejumlah sopir DPRD, untuk memijit kaki dan tangannya. Saat dipijit Sehan terlihat meracau, berbicara tak menentu. Aksi ini disaksikan sejumlah orang yang berada di kantin, termasuk rekan sejawatnya Zainal H Hasan, yang kemudian berusaha menenangkannya. Beberapa warga Kalumata Puncak yang sedang bermain sepak bola di sekitar lokasi itu, juga melihat ulah Sehan.

Beberapa saat kemudian, wartawan Gamalama Post, Tania mengeluarkan kamera dan mengambil gambar. Melihat dirinya dipotret, Sehan marah dan mengeluarkan kata-kata yang tak senonoh. “Saya tuntut kalian (wartawan, red) karena memuat foto saya,”tuturnya dengan nada emosi. Sehan mengancam jika berita soal ulahnya ditulis, dia akan meminta keluarganya untuk memukul wartawan.

Mungkin karena emosinya semakin tinggi, Sehan menuju wartawan Malut Post dan tanpa berkata apa-apa langsung melayangkan pukulan. Dua kali dia memukul, namun wartawan Koran ini bisa menghindar. Sehingga dia semakin kalap dan mengejar Malut Post hingga ke halaman DPRD. Sehan sempat melempari Malut Post dengan korek api yang diambil dari saku celananya. Anggota Komisi II, Zainal H Hasan, menenangkannya, dan Sehan kemudian naik mobil dinas meninggalkan DPRD.

Ketua DPRD Ikbal Ruray, kaget dengan aksi yang dilakukan Sehan. “Saya tak tahu karena masih di ruangan,”tutur Ikbal. Dia meminta kejadian ini jangan terlalu dibesar-besarkan, karena menurutnya aksi Sehan kemungkinan terkait dengan masalah pribadi yang dihadapinya.

“Atas nama institusi saya minta maaf. Sekali lagi saya minta maaf, karena mungkin hal ini terjadi karena dia (Sehan,red) sedang stres terkait masalah pribadi atau masalah keluargannya,”kata Ikbal. Dia berjanji akan memanggil Sehan untuk dimintai keterangannya.(rid/onk).



SUMBER

ane dah ga tau dah gan mo komeng apa lagi,udah sedemikian parahnya kelakuan anggota dewan yg katanya mewakili rakyat....emoticon-Mad (S)
negeri ini udah bener2 diambang kehancuran..emoticon-Berduka (S)
0
59.2K
979
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan