karmilaAvatar border
TS
karmila
[PIC] Ini "Aceng Borneo", Bupati Kotim Nikahi Vita-KDI dgn Mahar Rp5M, jadi Bini ke 5

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah,
H Supian Hadi



Vita-KDI, penyanyi dankdut


Mahar Rp 5 Miliar, Vita KDI Jadi Istri Kelima Bupati Kotim

Selasa, 28 Mei 2013 12:30 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM--Pernikahan Novita Anggraeni (25) alias Vita KDI dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, H Supian Hadi, yang digelar diam-diam, akhirnya terkuak. Kabarnya, Supian memberi mahar pada Vita sebesar Rp 5 Miliar. Uang mahar tersebut, menurut informasi yang berkembang, diberikan Supian pada Vita sebagai maskimpoi saat akad nikah berlangsung. Namun, sampai saat ini, kapan dan dimana akad nikah itu dilangsungkan, belum diketahui.

Informasi lain menyebutkan, Supian yang kini menjadi orang nomor satu di Kotim dikenal doyan berganti pasangan. Penyanyi dangdut kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 10 November 1987, ini disebut-sebut istri kelima Supian. Baik Supian maupun Vita belum bisa dihubungi terkait foto yang diduga diambil setelah akad nikah berlangsung, dan kabar pernikahan itu, termasuk uang mahar sebesar Rp 5 Miliar, hingga status sebagai istri kelima bupati. Vita dikenal sebagai penyanyi dangdut setelah memenangkan ajang KDI ke-5 di tahun 2008. Sebelum mengikuti KDI 5, pengagum Iis Dahlia tersebut mempunyai album campursari, 'Tresno Kutho Bayu'.
http://makassar.tribunnews.com/2013/...a-bupati-kotim



Foto Penikahan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),
Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dan Vita KDI
. Foto: IST/jpnn

Jadi Istri Muda Bupati, Vita KDI Diberi Mahar Miliaran
Selasa, 28 Mei 2013 , 16:52:00

ADANYA kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi yang menikahi selebritis. Tidak tanggung-tanggung, Supian memperistri pedangdut Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan itu sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik. Perkimpoian rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.

Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita. Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp 5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5).

Perkimpoian itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini
http://www.jpnn.com/read/2013/05/28/...ahar-Miliaran-


Vita KDI

Bupati Kotim Siap Jelaskan Kabar Pernikahannya dengan Vita KDI
29 Mai 2013 - 18.11 WIB

PALANGKA RAYA - Heboh pernikahan Bupati Kotim Supian Hadi dengan Vita KDI menjadi pergunjingan warga Bumi Tambun Bungai. Apalagi, bukti-bukti lain menunjang, seperti ada beberapa foto yang beredar. Info yang berkembang Supian telah menikah diam-diam dengan Vita KDI. Apa tanggapan Bupati termuda di Kalteng itu? "Ah, kabar itu tidak benar. Tidak ada saya menikah dan foto-foto itu," kata Bupati Supian Hadi yang dihubungi Radar Sampit (JPNN Grup), Selasa (28/5) malam.

Namun demikian, dia berjanji akan menjelaskan masalah ini lebih lanjut, supaya menjadi jelas dan tidak dianggap ditutup-tutupi. "Nanti akan Saya akan semuanya," katanya singkat. Sementara itu, Eko salah seorang rekan Supian yang juga pemain gitar Sehati Band, menyebutkan bahwa kabar terkait berita dan foto itu adalah semacam sensasi untuk mendongkrak popularitas saja. Sebab Supian bukan hanya sekadar pencipta lagu-lagu pada album itu, tapi juga sebagai vokalisnya. "Sebab, Sehati Band akan meluncurkan album pada Juni nanti. Ini sensasi saja," tukasnya, seraya menjelaskan bahwa cara ini adalah bagian dari cara untuk menjual album dimaksud itu kelak.

Meskipun dibantah dan disebut-sebut hanya sensasi, namun kabar di berita online sejumlah media, termasuk media sosial hingga BBM. Santer disebutkan memang ada hubungan yang istimewa antara Bupati dengan Vita KDI yang juga tercatat sebagai juara KDI ke-5 itu. Tidak tanggung-tanggung, Supian dikabarkan memperistri Vita pedangdut yang bernama lengkap Novita Anggareni itu. Pernikahannya sudah berlangsung sejak beberapa lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.

Perkimpoian rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy. Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita.

Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5). Perkimpoian itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini.
http://www.riaupos.co/berita.php?act...7#.UaX_OtLfCfc

-----------------------

Bisa dipastikan, komen-komen kaskuser dibawah ini, semua karena merasa kesal, isi, sirik, kok bisa gadis-gadis muda disikat sama pejabat macam si Aceng dan Supian Hadi diatas itu. Itu belum termasuk kabar 45 cewek yang 'disikat' oleh Fathonah! ....

emoticon-Ngakak
Diubah oleh karmila 29-05-2013 13:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan