Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrewhinataAvatar border
TS
andrewhinata
Paul Walker pemeran fast & furious telah meninggal hari ini 9-12-1973 – 11-30-2013
TORONTO - Aktor Paul Walker, paling dikenal untuk perannya dalam fast & forious film Furious, meninggal Sabtu. usia 40 th.

Walker dan orang lain tewas ketika pengemudi GT Porsche kehilangan kendali dan jatuh. Kendaraan terbakar.

Kematian pertama kali dilaporkan oleh situs selebriti TMZ.

Paul Walker
Paul William Walker IV merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film utamanya seperti Joy Ride, Running Scared, dan Eight Below. Dia dilahirkan di Glendale, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1985. Wikipedia
Lahir: 12 September 1973 (40 tahun), Glendale, California, Amerika Serikat
Tinggi: 1,88 m
Pasangan: Rebecca
Anak: Meadow Walker
Film mendatang: Fast & Furious 7








Kecelakaan mengerikan yang terjadi di Valencia, California, di mana aktor menghadiri open house di Selalu Berkembang, mobil balap kinerja dan bisnis.

Menurut pejabat kebakaran, kecelakaan kendaraan tunggal yang terjadi sekitar pukul 03:30 waktu setempat di Rye Canyon Business Park.

Sebuah Porsche merah menghantam sebuah tiang lampu dan pohon. Dua penghuni yang dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

The LA County Sheriff Layanan Lalu Lintas Detil sedang menyelidiki penyebab kecelakaan dan LA County Coroner adalah di tempat kejadian.


Selain bermain Brian O'Conner di film Fast and Furious, Walker membintangi 1999 Varsity Blues, pada 2001 dan 2005 Joy Ride 's Into the Blue.

Dia bekerja beberapa kali di Kanada, termasuk 2000 The Skulls di Toronto dan 2006 Eight Below di BC Nya 2004 yang dibuat-in-Montreal Film Noel perdana di Festival Film Internasional Toronto.

Walker mulai muncul dalam iklan sebagai balita dan kemudian memiliki peran kecil di beberapa serial TV, termasuk Highway to Heaven and Touched by an Angel. Peran film pertamanya adalah dalam Rakasa komedi horor di Closet.

Pada saat kematiannya Walker memiliki beberapa film ditetapkan untuk rilis, termasuk Hours drama pada tanggal 13 Desember. Dia bekerja di Fast & Furious 7.

Walker memiliki seorang putri 15 tahun, Meadow.

Lebih untuk datang ...



http://globalnews.ca/news/1001023/ac...n-fiery-crash/
Diubah oleh andrewhinata 01-12-2013 04:28
0
4.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan