nyunyudotcomAvatar border
TS
nyunyudotcom
Foto Gaya Duck Face Itu Tanda Gangguan Jiwa, Gan!
Belakangan ini sering banget keliatan banyak orang mengunggah profile picture atau avatar ke akun jejaring sosial mereka dengan pose foto yang menggelikan.

Namanya pose duck face (karena posenya mirip sama mulut bebek), pose foto ini lagi jadi tren dan lagi sering digunakan masyarakat jejaring sosial. Tren tersebut berlaku bagi mereka yang pengin terlihat seksi, lucu, atau imut-imut gitu.

Bisa dibilang, ini foto paling maksimal gan.

Spoiler for Duck Pose:


Yang ini juga gan. Maksimal abis fail-nya.

Spoiler for Duck Pose 2:


Usut punya usut, ternyata ada sebuah penelitian psikologi di situs antiduckface.com, dan mengatakan bahwa fenomena duck face ini termasuk salah satu gejala gangguan psikologis. Karena hal itu menunjukkan rasa kurang kepercayaan pada diri sendiri.

Nah, situs tersebut menuliskan bahwa orang yang berpose kayak gitu sebenernya pengin terlihat atraktif, lucu, dan menggemaskan. Tapi sebenarnya malah gak ada sisi atraktifnya sama sekali, karena bibir yang manyun itu pertanda bahwa kamu bingung dan kurang percaya diri.

Bahkan lukisan Monalisa pun ada duck pose-nya.

Spoiler for Duck Pose Monalisa:


Buat agan-agan atau aganwati yang sering foto dengan pose duck face, berfotolah dengan pose sewajarnya. Yang penting agan percaya diri! Kuncinya itu.

Sumber: http://www.nyunyu.com/main-article/d...-gangguan-jiwa

Untuk artikel-artikel lainnya, silakan agan kunjungi nyunyu.com
0
4.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan