yazhimyiAvatar border
TS
yazhimyi
Masihkah Agan mengeluh saat bekerja
Malam gan ane mau share sedikit buat Agan yang selalu mengeluh, termasuk ane. mungkin bisa membantu membuka mata hati kita..

hari ini anda lelah dan mengeluh tentang pekerjaan anda. Berpikirlah dahulu tentang mereka yang mencari lowongan pekerjaan atau mencara lahan usahanya. mereka itu sedang menganggur atau pengangguran. mereka itu cacat yang sangat berharap mempunyai penghasilan. Bagaimana dengan anda yang sudah mempunyai pekerjaan ??


Spoiler for Mengeluh:


Kelelahan bekerja membuat kita selalu mengeluh ini ada beberapa tanda karena terlalu lelah bekerja
Spoiler for 7 Tanda Anda Terlalu Lelah Bekerja:


setiap orang pernah mengeluh…tapi terkadang ada diantara kita yang frekuensi mengeluhnya terlalu sering. TAPI…. tanpa kita sadari kita sering mengukur diri kita dengan membandingkan ke atas bukan ke bawah, sehingga kita sering mengeluh. Mungkin saatnyalah untuk menunduk kebawah melihat betapa banyak org yang tidak seberuntung kita

Spoiler for Coba Renungkan:



Mengeluh hanya menyebabkan hidup dan pikiran jadi lebih berat, nikmati ritme maslah yang dihadapi, ngak ada masalah ngak hidup, ngak ada masalah ngak belajar.

Pesan Om Mario Teguh:
Saat Anda ingin mengeluh karena letih bekerja,
ingatlah bahwa ini semua untuk mereka yang Anda cintai

Maaf Gan bukan sok nasehatin ada baiknya kita berhenti mengeluh, sebenarnya Ane mau mengeluh karena jam segini Ane belom pulang kerja emoticon-Sorrytapi setelah buat thread ini ane jadi semangat lagi emoticon-Mewek

Sudahkah Agan Bersyukur Hari ini??

Diubah oleh yazhimyi 30-11-2013 02:31
0
5.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan