reeze_windAvatar border
TS
reeze_wind
Anda Memaki, Dokter Menjawab
Surat terbuka kepada pak hakim Artidjo

MOHON MAAF SEBESAR2NYA, TERHITUNG SEJAK 2DESEMBER2013 PUKUL 17.00 SAYA SEBAGAI TS TIDAK AKAN MEREPLY LAGI KARENA ALASAN WAKTU. HARAP MAKLUM.

Menanggapi berita miring seputar dunia kedokteran beberapa hari ini, ane terpancing untuk membuat thread yang membahas sedikit tentang dunia kedokteran dan khususnya tentang kasus dokter Ayu dkk. Perlu diketahui, saya seorang dokter. kaya? ngga. sejahtera? alhamdulilah. masih bisa ngontrak rumah, masih bisa beli motor dan beli susu buat anak semata wayang.
langsung aja kita mulai. Anda sopan, saya segan. Ente maki2 ane, ane hanya bisa mengelus dada.

untuk para rekan sesama dokter dan terutama rekan mahasiswa kedokteran: terima kasih anda telah membantu saya menjawab komen2 yang ada. tapi demi Tuhan, JAGA EMOSI ANDA! Kita dituntut untuk selalu memberikan penjelasan dengan baik kepada pasien. di sini kita hanya menghadapi cemoohan dalam bentuk tulisan. Di dunia nyata anda bertemu mata dan bukan tidak mungkin anda di bawah ancaman senjata! Sekali lagi LATIH KESABARAN ANDA!. anda tidak membantu saya sama sekali bila jawaban anda ketus atau anda balik menyerang.


Mohon maaf bagi para kaskuser sekalian, saya tidak membalas setiap komen dengan intens, terutama postingan di atas halaman 60. maklum, saya juga punya kerjaan lain dan ngaskus pake hape itu suliitttt. hehehe...

Di sini saya hanya mencoba menjelaskan ttg kenapa kami demo, dan kenapa kami yakin bahwa dr Ayu tidak bersalah. pertanyaan yang OOT seperti ttg penyakit atau moralitas dokter mohon maaf akan saya abaikan... sekali2 akan saya jawab tapi jujur saya ga sanggup mereply satu2..


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for an extra...:


Spoiler for sedikit ulasan dari sisi hukum:




[
Quote:



Spoiler for ulasan dari sisi ilmu komunikasi:


Spoiler for kejadian nyata DEFENSIVE MEDICINE..:


Monggo, agan2 kaskuser yang maw bertanya boleeeeeehhh. seperti yang saya bilang, anda sopan saya segan.

emoticon-Cendol (S)? saya ga butuh.. emoticon-Bata (S) ? saya ga peduli...
Diubah oleh reeze_wind 02-12-2013 10:14
0
189K
2.7K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan