oikitsmeAvatar border
TS
oikitsme
Evan Spiegel tolak 3M USD dari Facebook / 4M USD dari Google
ternyata si Evan Spiegel, CEO Snapchat ditawari 3 milyar dolar (sekitar Rp34,43 triliun ) oleh Facebook dan 4 milyar dolar oleh Google.
agans tau apa reaksi si Evan? tawaran dari Facebook/Google ditolakkkkk nya gan.

alasan si Evan simple gan. kalo dari komentar yang tersirat sih, gan. CEO Snapchat ini nunggu moment, soale dia yakin kalo tahun-tahun yang akan datang makin banyak pengguna Snapchat dan sulit beralih ke aplikasi sejenis lainnya. Nahhh dengan banyak user / pengguna aplikasi ini artinya harga aplikasi Snapchat pasti lebih tinggi lagiii..

oke-oke, mungkin sedikit yang belum tahu apa itu Snapchat.
Snapchat merupakan aplikasi telepon seluler (ponsel) pintar. Aplikasi yang dibuat pada 2011 ini bisa membuat penggunanya bisa saling mengirim foto atau yang dalam waktu singkat langsung musnah. Tidak perlu diatur.
pernah nonton pelem Mission Imposible kan gan? yang si user dikasi perintah entah dalam media apa aja, trus selesai pesan si commander tersampaikan, itu media (tape, camera, e-mail, dll) langsung terbakar, hangus. biar gak ada jejak gitu deh.
nahh aplikasi ini menjadi aplikasi dengan pengguna kedua terbanyak di US, gan.

Spoiler for Snapchat:


Sebenarnya ini aplikasi sudah sejak 2011 ada di iOs dan pada November 2012 tersedia untuk Android. namun apa yang membuat Facebook dan Google tetap ingin membelinya ? padahal awal pertama kali Facebook menawar aplikasi tersebut hanya 1M USD (ditolak) lalu akhir-akhir ini ditawar 3M USD (tetap ditolak juga). Ada yang tau kenapa Google n Facebook ngotot mau pinang tuh aplikasi ?

mau tau siapa user terbanyak dari aplikasi ini?
Spoiler for most user:


Spoiler for sumur:
Diubah oleh oikitsme 24-11-2013 16:12
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan