Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

www.nonton.tkAvatar border
TS
www.nonton.tk
Tiba di UI Salemba, Jokowi disambut teriakan histeris
Merdeka.com - Gubernur Joko Widodo akan jadi pembicara dalam di seminar yang diselenggarakan Universitas Indonesia, Salemba. Tapi kali ini, Jokowi, sapaan Joko Widodo, tak sendiri karena didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan sejumlah kader partai berlambang banteng itu.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (30/11), Jokowi berangkat bersama-sama rombongan dari rumah Mega di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tampak Jokowi, Mega, dan Puan Maharani menumpang satu mobil yang sama, Alphard warna hitam.

Setibanya di Kampus UI Salemba, pengunjung seminar langsung histeris saat melihat Jokowi. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan mengabadikan momen itu dengan kamera.

Jokowi yang berjalan di samping Mega pun hanya tersenyum. Rombongan langsung menuju kursi bagian depan yang disediakan. Sejumlah politikus PDIP yang hadir antara lain, Tjahjo Kumolo, Maruarar Sirait, Rieke Dyah Pitaloka dan Effendi Simbolon.

Acara ini diikuti, dosen dan mahasiswa UI, juga masyarakat umum. Rencananya, Jokowi dan Mega akan memberikan kuliah soal kepemimpinan.http://www.merdeka.com/jakarta/tiba-di-ui-salemba-jokowi-disambut-teriakan-histeris-pengunjung.html
--------------------------
akan tiba saatnya..
0
2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan