priadiaAvatar border
TS
priadia
Kafe Paling Seram di Indonesia
Pernah kebayang makan sambil ditemani para hantu gan? Ya mungkin di beberapa kota besar di dalam dan luar negeri ada momen khusus untuk mengadakan seperti itu tapi seringkali hanya pada saat2 seperti peringatan Halloween. Tapi ini justru bisa dikunjungi kapan saja dengan penampilan pelayan: muka dipenuhi luka dan darah, kepala pelayan tertancap paku, dan berbagai bentuk hantu.

Nah itu sejauh ini baru hanya saya temukan di Bandung, tepatnya di kawasan Braga. Saya sendiri tiba di kafe itu bukan karena sengaja, malah sebelumnya tak pernah tahu. Tapi saat Festival Braga belum lama ini, karena gerah dengan sesaknya pengunjung tiba2 pandangan saya tertuju pada pamflet depan sebuah kafe yang semula saya kira diskotik baru karena belum pernah saya lihat sebelumnya.

Saya temui saja sekuriti yang berwajah sangar tapi ramah yang berdiri di bagian depan kafe itu. Tanya2, baru saya tahu itu hanya kafe.

Tapi setiba di dalamnya, saya tidak lagi melihat itu 'hanya kafe'. Tapi benar2 lebih dari sekadar kafe karena di dalam terdapat sekian banyak pelayan melayani tamu2nya dengan wajah dingin layaknya hantu. Tidak itu saja tapi wajah mereka pun dihiasi darah yang mengering hingga paku yang seperti tertancap di kepala seperti saya sebut di atas.

Penampakan Hantu Cantik
spoiler=]

[/spoiler]
Itu salah satunya gan di antara penampakan hantu di kafe itu (Tapi itu dua2nya bukan pacar saya lho hehe). Selebihnya, coba saja berkunjung ke sana. Tapi mereka bisa dipastikan bukan hantu beneran gan, justru banyak dari pelayan di sana akan menghantui pikiran agan karena aslinya cantik2 sekale. Bagi agan2 yang berdomisili di Bandung pasti tahu lokasi persis kafe tsb. Oiya nama kafenya kalau tidak salah ingat bernama Zombie Cafe.
0
5.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan