ucupbulzzAvatar border
TS
ucupbulzz
Cara menggunakan klikBCA bisnis
Jadi ceritanya, kantor saya mengurus klikBCA bisnis untuk mempermudah mengontrol kiriman uang dari konsumen sehingga proses pengiriman barang bisa dilakukan lebih cepat.

Setelah melakukan beberapa langkah pendaftaran, akhirnya saya mendapatkan keyBCA dan berbagai macam amplop yang berisi PIN keyBCA tersebut.

Saat mau menggunakan klikBCA'nya, ternyata saya dapat informasi bahwa saya harus menginstall salah satu program di BCA yaitu VPN Client.

Setelah saya sudah menginstall VPN Client, saya masih tetap tidak bisa mengakses menu klikBCA bisnis. Setiap kali saya memasukkan username & password yang muncul di keyBCA, selalu ada balasan "Secure VPN Connection terminated locally by the client. Reason 422: Failed to enable Virtual Adapter."

Saya sudah mencoba menghubungi haloBCA dan ternyata hal tersebut dikarenakan anti virus yang saya gunakan di laptop saya. FYI, saya memakai Microsoft Security Essentials.

Naaah, jadi saya minta bantuan pada agan & aganwati yang ada disini, apa bisa memberikan cara agar saya bisa mengakses menu klikBCA bisnis?

Terima kasih atas bantuannya..
emoticon-Kiss
0
41.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan