Poll: Siapa jagoan lu?

This poll is closed View Polling Result
Kekasih Suheri 62% (26 votes)
Bokepsip 38% (16 votes)
Pukimak klen lah,,
Kok jdi oot pulak
@panitia goblok

Lo bisa gk sterilkan ring gw dari turunan batak batak anjing ama jawir jawir babi?

Gerah mata gw liat mereka

Jgn sampe gw congkel biji pelerr lo atu2 baru tumbuk buat ramuan jamu kuat ngentoddd mas suheri
omong kosong doang si goblook ini.
nyamar aja terus njengg..macem bencong

ngakuin ras suku sendiri aja malu

kesian ama nenek moyang lu njing
Quote:Original Posted By kekasih.suheri
Meeemmeekk biawak is the best njeeennkk!

Apelagi kalo tuh biawak perek di entod batak ampe bunting!

Memeekk biawakkk is the besttt tooot!

Gk percaya? Tanya batak anjing buapaknya lawan gw enih

Lahirlah anak anak laknat najis hina durjana menghias bumi ini, macem lawan gw

Peranakan batak anjing ama perek biawak rawa, REAL TOT! REAL!

====
@ghado
Ampe hari apa gw mesti nge geplakin ni anak batak anjing biawak rawa nyet?


ga usah umbar pengalaman elo dimari dah njenk
emak sendiri loe pake
gue maklum njeng loe milih biawak gegara khontol loe segede sedotan macam konthol biawak njek

beda sama gue njenk..konthol segede botol mijon yang bisa bikin emak loe kelonjotan minta nambah njenk

emak loe nempel mulu malah nempel sama gue mulu nih njenk minta dientod mulu

emak loe = beruk

Quote:Original Posted By formanex


dasar pribumi indon



ehh kusno anjing
mending loe pigi mati bareng bapak lo sono gih
paila ilahon diho heanginam
sist vina yg tehormat VS perek jalanan gocap full serpis
Quote:Original Posted By bokepsip



ehh kusno anjing
mending loe pigi mati bareng bapak lo sono gih
paila ilahon diho heanginam


Lha yang kusno bukan nya lo tot?

Quote:Original Posted By bokepsip


ga usah umbar pengalaman elo dimari dah njenk
emak sendiri loe pake
gue maklum njeng loe milih biawak gegara khontol loe segede sedotan macam konthol biawak njek

beda sama gue njenk..konthol segede botol mijon yang bisa bikin emak loe kelonjotan minta nambah njenk

emak loe nempel mulu malah nempel sama gue mulu nih njenk minta dientod mulu

emak loe = beruk



Gw kasih tau ma lo ye, kotoran itil kuda

Biawak tuh paling bikin ngaceng tooot

Apelagi yg macem perek rawa kea emak lo ini

Kalo orgasme nyakar nyakar njenggg!

Nyakarr nyakaarrr jeeenngg!

Jgn durhaka sama emak biawak perek lo ini, samber petir lo tar

Bagaimana pun, dia udah berjasa ngelahirin lo

Ampe rela di entoodd asal asalan ama peler buduk buapak lo, nyang batak entuh!


Quote:Original Posted By formanex
ples wan emang keren banget dah


Ni anjing atu daritadi seneng amat ya caper dimarih

Gw kasih tulang selangkangan boycopet tapi lo pegih mati sonoh ye

Buruan minggat lo jing sbelum gw lempar !
Mana lawan gw neehh!

Liat emak lo uda siap2 layanin pelanggan ne jing!

Cara ngentoddtin emak lo yg bener: iket mulutnya, trus hajar dari samping

Liat hasilnye jing! Ni poto lo bayi dulu jing

Biawak jarinye kea manusia

Sori kalo poto real lo gw pajang di mariii tooot!

Quote:Original Posted By kekasih.suheri


Gw kasih tau ma lo ye, kotoran itil kuda

Biawak tuh paling bikin ngaceng tooot

Apelagi yg macem perek rawa kea emak lo ini

Kalo orgasme nyakar nyakar njenggg!

Nyakarr nyakaarrr jeeenngg!

Jgn durhaka sama emak biawak perek lo ini, samber petir lo tar

Bagaimana pun, dia udah berjasa ngelahirin lo

Ampe rela di entoodd asal asalan ama peler buduk buapak lo, nyang batak entuh!




heh kadal !! memek bergerigi macam gear motor bisa bikin ngaceng?
tirisan pejuh onta arab memang ga bisa lepas dari nafsu biadap khas binatang macam loe nyet

mending ngaceng liat beruk niing masih ada mirip miripnya sama emak loe walopun gue harus coli sambil nutup mata

tolong bilangin sama emak loe njing jangan nempel mulu sama gue
hanya elo dan keluarga elo yang paham bahasa beruk
Quote:Original Posted By kekasih.suheri
Mana lawan gw neehh!

Liat emak lo uda siap2 layanin pelanggan ne jing!

Cara ngentoddtin emak lo yg bener: iket mulutnya, trus hajar dari samping

Liat hasilnye jing! Ni poto lo bayi dulu jing

Biawak jarinye kea manusia

Sori kalo poto real lo gw pajang di mariii tooot!





tuh..liatin emak loe njing kebanyakan rental memek jadi ancur gitu memeknya
mending loe obatin dolo memek emak loe njing daripada loe koar koar dimari macam babi kesiram air panas

sekalian bapak loe suruh jilatin memek emak loe yang ancur gegara ditusbol sama konthol gue yang segede botol mijon

Bangsad garing banget!

Bikin ngantuk
Quote:Original Posted By budjang.inam
Bangsad garing banget!

Bikin ngantuk


Garing macem gorengan itil emak lo ya gan?
Hhooaammm
Quote:Original Posted By besijaro6
Hhooaammm


Ngantuk tot?

Dubur lo uda di kasih salep blom?

Bwat lo lo pade,
Jomblo item ceking dekil madesu
Tukang kais sampah pemakan kotoran anjing anjing bantar gebang
Tampang 11 12 ama ancuran tai bekantan kering
Miskin hina dina laknat haram jadah gembel jembatan busway
Ne hiburan lo tot, biar peleer peleer mungil korengan lo ada kerjaan siang2

Buruan kenyot gosah banyak cakap
Ngentoood lah lo smwaa!

Quote:
Bagi2 hadiah
1 Http://is.gd/acnXC2
2 http://is.gd/nZTuZV
3 http://is.gd/PUOPf1
4 http://is.gd/dvRrbI
5 http://is.gd/YawghU
6 http://is.gd/TcfGJU
7 http://is.gd/swqmH0
8 http://is.gd/UFKeWy
9 http://is.gd/LrvUVU
10 http://is.gd/B0Vpb2
11 http://is.gd/bBJjiw
12 http://is.gd/WqqKk7
13 http://is.gd/ObsH4u
14 http://is.gd/mMisgk
15 http://is.gd/t7mWFC
16 http://is.gd/XKHhyo
17 http://is.gd/8dzSDi
18 http://is.gd/1S5P1A
19 http://is.gd/fhgmmg
20 http://is.gd/6prrJF
21 http://is.gd/i07uob
22 http://is.gd/73islP
23 http://is.gd/iYBnnO
24 http://is.gd/2wjc19
25 http://is.gd/3uTsvp
26 http://is.gd/D6HbyQ
27 http://is.gd/UOkBR2
28 http://is.gd/q7rg8x
29 http://is.gd/53h8Rt
30 http://is.gd/k1ZkEJ
31 http://is.gd/nBAFQZ
32 http://is.gd/45ZjRO
33 http://is.gd/fiqeUU
34 http://is.gd/akcuYp
35 http://is.gd/me4iVb
36 http://is.gd/A14x4h
37 http://is.gd/GU6L43
38 http://is.gd/7sznS
39.http://t.co/DnZwhtwHAP
40.http://t.co/Pln4v8hHUQ
41.http://t.co/QP6fviXteA
42.http://t.co/WcSqvEuIqi
43.http://t.co/zVnokOQOJB
44.http://t.co/yP8gLO2l7q
45.http://t.co/7fyWOb8DA3
46.http://t.co/84d2vseBs7
47.http://t.co/ZQKuU7WhJB
48.http://t.co/YpJE8QPEOh
49.http://t.co/S4yb43LFoO
50.http://t.co/VZdAGM7RYH
51.http://t.co/OwtyLK4RQV
52.Http://t.co/oWUHpaZoIU
53.http://t.co/ihANLz9EBt
54.http://t.co/gKEQmMev
55.http://t.co/DRV1Ny4eJo
56.http://t.co/DpGl2nWpd8
57.http://t.co/L4muDCcu3n
58.http://t.co/qrjB7Mifvb
59.http://t.co/6b7m28l9f5
60.http://t.co/8PEbmIfxnq
61.http://t.co/TcTMrtwEGX
62.http://t.co/Ea4Bf2QeLu
63.http://t.co/G8hqPjulWG
64.http://t.co/SUg6cpbngn
65.http://t.co/3WFUKFfoJX
66.http://t.co/9E9mnl1Y3n
67.http://t.co/QqNuF1FdZJ
68.http://t.co/DRxfBdi8dH
69.http://t.co/CKceo8aHdf
70.http://t.co/HdVfuCht0B
71.http://t.co/ZsMinvYiE9
72.http://t.co/XcJZr72xno
73.http://t.co/XXSUSJ2xGG
74.http://t.co/4tB2I6plz6
75.http://t.co/oItXb41AlP
76.http://t.co/QfCnFlpjE0
77.http://t.co/eNBPxlaSbn
78.http://t.co/G58zVlGLx4
79.http://t.co/Rz6bkYUpLr
80.http://t.co/CFAfTTDAHR
Betapa hina nya lawan gw njeenng!

Matanya rabun kotok gegara kecil dulu bapaknya suka cum shot dimuka nya!

Makanya klo ngepost hrs pake warna ijo

Ijo macem lumut tumbuh di pinggiran dubur emak nya tooot!
Quote:Original Posted By kekasih.suheri


Ngantuk tot?

Dubur lo uda di kasih salep blom?



Garing lu mek