neoza.kaksusAvatar border
TS
neoza.kaksus
Alasan Oknum Pengguna BB bikin Gosip BBM 4 All ditarik lagi pihak RIM!!!
SEBELUMNYA MAAF YA GAN, KALO ISI THREAD INI KURANG NYAMBUNG SM JUDUL NYA..MAKLUM BANYAK REVISI emoticon-Big Grin





NO
emoticon-Repost


Quote:






Berita BBM yg akan ditarik lg oleh Blackberry Limited yang beritanya sudah tersebar di Media Online/Forum Lounge terdapat satu keganjilan yaitu "Apa hubungannya pihak Blackberry Limited ganti rugi terhadap SA*SUNG sebesar 2,8T", aneh banget, Emang nya BBM ada di SA*SUNG doangemoticon-Cape d... (S)..disitu aja sudah membuktikan bahwa org yg menyebar gosip ini hanya org yang mempunyai kualitas Pemikiran RENDAH alias BOD*H..


Next-------> emoticon-Big Grin


Akhir - akhir ini penjualan BB ke Counter banyak di tolak dengan alasan stock BB yg ada aja msh belum terjual dan penjualan di Forum jual beli jg jarang yg laku..kecuali banting harga alias dijual murah..menurut hasil pantauan ane ketimbang BB masih Laku penjualan Ponsel China android dengan Procesor Quad Core dgn Harga Rp. 1.5jt.

Mungkin ada OKNUM BB User / Seller BB yang gak terima dengan kehadiran BBM lintas Platform , lalu OKNUM tersebut membuat/menyebarkan gosip melalui Broadcast BBM gak jelas yg mau bikin ANDROID & iOS USER Galau..cuman ane msh belum ngerti apa maksud dari semua GOSIP tersrbutemoticon-Bingung (S)
Quote:


Yang ada bukan ditarik lagi , Malahan BBM versi Android/iOS udah update ke Versi terbaru minggu kemaren..jadi gak mungkin dong ditarik lagi.

Kabar baik bagi pengguna BBM for Android dan iOS, Beberapa bulan mendatang BBM akan update versi, yakni apa yang di OS 10 semacam Video Call & Voice Call , BBM Chanel akan hadir juga bagi para pengguna BBM For Android & iOS.

Jelas2 dari Pihak Blackberry Limited nya aja udah bilang "sebelum ada berita dari pihak Blackberry Limited yg Resmi masyarakat jgn percaya bgtu aja"..
BBM 4 All & 4ever.

Quote:






CONTOH TEMAN KITA YANG SUDAH MERASAKAN GANASNYA PENURUNAN HARGA JUAL BB


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Originally posted by Neoza.kaksus
This signature is used to protecting original post from being copied by illegal Bot.
Diubah oleh neoza.kaksus 27-11-2013 22:53
zharki
zharki memberi reputasi
1
28.4K
525
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan