iden0701Avatar border
TS
iden0701
Farhat Abbas vs Ahmad Dhani , Pilih Mana Gan???


Menyerang orang lain melalui kicauannnya di twitter sudah menjadi hal biasa bagi pengacara yang berniat mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Bahkan menurutnya, kicauannya itu berdasarkan fakta. Tidak peduli apakah kata-kata yang ia lontarkan akan menyinggung atau menyakiti perasaan orang lain atau tidak.

Kali ini giliran Ahmad Dhani yang menjadi korban kicauan Farhat Abbas. Menurut pengacara yang kerap terlibat masalah dan adu argumen dengan publik figur lainnya, pendapatnya tentang Ahmad Dhani selama ini adalah benar.

"Istri saya biasa-biasa aja menanggapi mereka. Komentar kita bener kok. Saya salah dimana? Apa salah saya? Enggak ada kan? Dhani bilang bangkrut," ujarnya.

Farhat mempertanyakan kebenaran dari kabar bahwa Dhani sudah bangkrut selama kasus tabrakan maut oleh anaknya, Dul.

"Dia (Dhani) berani gak sumpah pocong kalau lo bangkrut? Atau jangan-jangan menghindari pembayaran dan janjimu aja. Apa saya salah?" lanjutnya.

Sebelumnya, Al, putra sulung Ahmad Dhani sempat mengajak Farhat Abbas berduel tinju karena merasa tidak terima dengan kicauan Farhat yang memojokkan Ahmad Dhani. Farhatpun sempat mengaku siap meladeni tantangan tersebut, dan sudah menyiapkan seorang petinju wanita untuk berduel dengan Dhani.

"Bisa jadi jika diizinkan kepolisian, promotor oke, mereka oke. Tapi alangkah baiknya jika Dhani sendiri yang tinju. Kalau tempat mungkin di Jakarta Barat, Jakarta utara, atau Kepulauan Seribu," tandasnya.



Terima kasih buat agan yang udh mampir,,emoticon-Shakehand2

mohon komennye ye gan.. emoticon-2 Jempol

buat spekulasi, mana yg pantes di manusiakan. hhehehe
0
5.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan