shojosAvatar border
TS
shojos
7 Temen yang Pas di Kala Hujan



Spoiler for "Tolong Di Buka Yah....":



Pada dasarnya, manusia takut untuk hidup sendirian semandiri apa pun orang itu, karena pada dasarnya juga manusia adalah makhluk sosial, gak bisa hidup sendirian, apalagi pas hujan. Sendirian, kedinginan, dan gak ada apa-apa. Rasanya? Coba aja bayangin sendiri.

Untuk itu kamu butuh ‘temen’ yang pas buat nemenin sampe hujan berhenti, gak enak aja gitu kalo nungguin hujan berhenti cuma melongo sendirian di kamar, terus gak sengaja ngebuka folder-folder lama. Dan, terjadilah…

Supaya mengantisipasi hal-hal ironis terjadi, kamu butuh temen yang pas di kala hujan, apa aja tuh?

Gorengan

Pas hujan turun udah pasti memberikan hawa dingin yang bikin kedinginan (yaiyalah, masa kepanasan), dan itu biasanya menimbulkan rasa lapar, rasa lapar bertujuan agar kamu makan dan perut terisi, itu bakal bikin badan kamu lebih hangat karena adanya proses pembakaran kalori. Nah, gorengan adalah makanan yang tepat untuk mengganjal perut kamu.

Mie Instan

Ada baiknya, kamu-kamu mendoakan pencipta mie instan supaya masuk surga. Kalo bukan berkat jasa beliau, entah udah berapa banyak jiwa yang gak bisa bertahan hidup karena kelaparan. Dengan uang lima ribu rupiah, kamu bisa menghangatkan perut kamu dengan mie rebus + telor + cabe ijo. Bahagia itu sederhana, brosist.

*PS: Harga seporsi mie instan di setiap warkop berbeda-beda, bisa jadi ada syarat dan ketentuan berlaku khususnya daerah di luar JABODETABEK dan pulau Jawa.emoticon-Ngakak

Kopi

Selain menjadi teman begadang supaya gak ngantuk, kopi juga bisa jadi temen kamu menikmati hujan. Minuman multitasking ini pas banget buat nemenin kamu nunggu hujan reda. Pas lagi dingin-dinginnya kamu minum kopi, nikmatin tiap seruputan unyu kopi buat ngangetin tubuh kamu. Slurrpp ~

Lagu

Tanpa musik, hidup akan menjadi hambar, gak ada semangat dan pride untuk menjalani hidup. Begitupun pas hujan, kalo kamu tipe orang yang gak suka suara seperti suara knalpot pesawat dan rintik hujan, kamu pasti butuh lagu buat menghidupkan suasana supaya gak mati kebosanan.

Lampu

Pas hujan gede, pasti suasana di sekitar jadi mencekam. Suara petir yang nyaut-nyautan bikin gak nyantai, apalagi kamu orangnya takut gelap, udah pasti kamu langsung nyalahin lampu. Kasian lampu itu, gak salah apa-apa tapi dinyalahin, dasar cewek!

Internet

Estimasi waktu hujan gak bisa diprediksi, kadang sebentar kadang lama, kadang sebentar banget, kadang lama banget, kadang sebentarnya lama. Memang kadang hidup ini penuh dengan kata ‘kadang’.

Untuk itu, pas hujan kita butuh internet buat membunuh waktu, meski dia gak berdosa dan gak diketahui jelas siapa bapak-ibunya, serta berasal dari keluarga baik-baik atau nggak, kamu butuh internet buat ngebunuh dia. Karena, menjelajahi dunia sosial media bikin kita lupa waktu, tau-tau hujannya udah reda aja.

Buku

Gak semua orang suka baca, tetapi dia bisa jadi juru selamat kamu untuk nemenin kamu nungguin hujan berhenti, buku bisa jadi temen yang ramah buat melupakan waktu. Saran gue, baca novel pas nungguin hujan berhenti karena pas baca imajinasi kamu akan dibawa oleh cerita novel tersebut, dan gak kerasa kamu baca novel dari mulai dari hujan deres, reda, deres, sampe reda lagi.

Spoiler for "Yang Terakhir....":


Yap, itulah ‘temen’ yang pas di kala hujan. Jadi yang lagi nemenin agan/sis di kala hujan hari ini yang mana? bisa di share di sini..

SUMBER
Diubah oleh shojos 25-11-2013 14:25
0
5.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan