Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hafiz4salafyAvatar border
TS
Hafiz4salafy
2 Orang Tewas di YAMAN saat menari Gangnam Style
Pesta pernikahan sebuah keluarga di Yaman berakhir menjadi bencana setelah ada dua orang yang tewas tertembak di acara tersebut. 2 Pria tewas setelah tak sengaja tertembak oleh seorang tamu yang menari dengan gerakan mirip Gangnam Style sambil menenteng AK-47.

Dilansir dari Reuters, Rabu (27/11/2013) pihak kepolisian menyebut tamu tersebut kehilangan kontrol atas senjatanya ketika menari. Selain dua orang yang tewas, ada dua lainnya yang masih dirawat di rumah sakit karena ikut terkena tembakan.

Video mengenai tragedi itu beredar luas di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat awalnya pria bersenjata itu menembakkan senapannya ke udara lalu mulai menari masih sambil menenteng senjatanya.

Di saat menari itulah beberapa tembakan termuntahkan dari senjata yang digenggamnya. Keadaan menjadi mengerikan setelah kolam renang yang ada di tempat pesta berubah merah karena darah.

Musik langsung dihentikan dan pria yang memegang senjata itu berlari untuk menolong korban yang tak sengaja tertembak. Namun pada akhirnya dua orang tewas dan dua orang lainnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Tembakan perayaan di sebuah acara pernikahan adalah hal yang umum di Yaman. Namun warga Yaman kini mungkin harus memikirkan ulang mengenai tradisi nyeleneh itu setelah tragedi ini.

[youtube]zdPkBexymSY

Sumber : detiknews..com

MONGGO TANGGEPANNYA emoticon-Shakehand2

Kalo menurut ane, emang udh ajalnya ditentukan mati dlm keadaan yg jelek, mati saat berjoged emoticon-Turut Berduka .Tentara amrik-euro yang professional aja gk berani joged pke senjata pembunuh, ini kok rakyat sipil sok2an joged smbil nenteng AK-47 yg gk terkunci. LoL !?
" setiap insan akn dimatikan dlm keadaan melakukan kebiasaannya "[/youtube]
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan